Bahaya! Marquez Sudah Juara Sprint GP Aragon. Pecco Kena Mental?

Diposting pada

motomazine.com – Jalannya balapan Sprint hari ini di Grand Prix Aragon menjadi sejarah untuk Marc Marquez dan tim Gresini. Tampil apik sejak sesi FP1, Marc buktikan dirinya masih bertaji dan mampu tapaki podium tertinggi. Terbukti, di MotoGP seri Aragon ini Marc Marquez melesat tercepat, tak hanya menangi balapan, tetapi juga membuat gap hingga 3 detik.

Posisi dua ditempati Jorge Martin dan Pedro Acosta melengkapi all Spanish on podium. Martin yang berusaha mengejar Marc sedari lap pertama, akhirnya harus mengakui kecepatan pembalap berjuluk baby alien tersebut. Mencengangkan sih, baru di setengah lap pertama saja Marc sudah membuat gap hingga 0,6 detikan atas Jorge Martin.

Performa kurang maksimal justru hadir dari dua pembalap pabrikan Ducati. Pecco Bagnaia terlihat sangat struggle dengan Desmo GP24 tunggangannya. Pembalap Lenovo Ducati ini bahkan takluk dengan Fabio Quartararo di lap terakhir.

Banyak yang mengatakan Pecco terkena sabotase, ban bermasalah dan lain-lain. But, come on… Ini balapan. Ban itu dari karet dan bentukya bundar.

So, dengan hasil ini Jorge Martin berhak naik satu posisi di klasemen pembalap dengan gap 5 angka atas Pecco di posisi dua. Hmm…Menarik melihat apa yang akan terjadi esok di balapan. Apakah Marc akan kembali dominan? Dan bahkan membuat gap yang lebih lebar? Ataukah Pecco kembali bangkit untuk berikan perlawanan? Ataukah…. Pecco sudah terkena mental? (mmz)

hasil Sprint race MotoGP Aragon

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini