(IMX) 2024 Gandeng Raffi Ahmad, Hadirkan Mobil Super Giveaway Untuk Pengunjung Event

Diposting pada

motomazine.com – Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 kembali bekerja sama dengan selebritas Raffi Ahmad untuk menghadirkan Super Giveaway yang spektakuler. Kali ini, Raffi Ahmad menawarkan sebuah mobil listrik Wuling Binguo EV yang telah dimodifikasi dengan konsep retro futuristic spesial sebagai hadiah bagi pengunjung yang hadir di event IMX 2024.

Wuling Binguo EV yang menjadi hadiah Super Giveaway di IMX 2024 akan memiliki konsep modifikasi yang sama dengan mobil milik Raffi Ahmad, yang ia persembahkan untuk putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, alias Cipung. Terinspirasi dari mainan kesayangan Cipung, Raffi Ahmad ingin membuat versi nyata dari mobil tersebut. Salah satu elemen utama dari modifikasi ini adalah penggunaan kombinasi warna retro yang mencolok, dengan warna merah cerah yang ditonjolkan melalui sticker dari Maxdecal.

“Terinspirasi dari mainan Cipung, kayaknya seru kalau dibuatkan jadi mobil aslinya,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian mempercayakan ide modifikasi tersebut kepada asosiasi NMAA. Tak hanya satu, Raffi Ahmad memutuskan untuk memodifikasi dua Wuling Binguo EV dengan tema yang sama. Satu untuk Cipung, dan satu lagi sebagai Super Giveaway bagi pengunjung IMX 2024.

“Jadi, 1 untuk Cipung dan 1 unit lagi akan diberikan sebagai IMX Super Giveaway pada pengunjung IMX 2024, jadi biar samaan dengan mobil Cipung,” ujar Raffi Ahmad dengan antusias.

Raffi Ahmad memilih Wuling Binguo EV bukan tanpa alasan. Sebagai mobil listrik nomor satu di Indonesia, Wuling telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang matang dan terpercaya. Hal ini membuat Raffi Ahmad yakin untuk memilih Wuling sebagai kendaraan listrik.Selain itu, untuk mendapatkan warna yang cantik dan menarik perhatian, Raffi menggunakan sticker dari MaxDecal yang telah terbukti kualitasnya.

Pengunjung IMX 2024 yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan Wuling Binguo EV modifikasi kembaran milik Cipung ini dapat membeli tiket IMX 2024 di www.imx.events dan harus hadir di acara yang akan berlangsung pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2024 di ICE BSD. Pengundian hadiah akan dilakukan secara langsung di acara tersebut. Selain itu, pengunjung juga diwajibkan mengikuti beberapa akun Instagram, seperti @nmaa_ind, @indonesiamodificationexpo, @wulingmotorsid, @maxdecalofficial, dan @raffinagita1717, serta subscribe kanal YouTube NMAA TV dan Rans Entertainment.

Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024, menyampaikan, “Kami sangat antusias bisa kembali bekerja sama dengan Raffi Ahmad untuk menghadirkan hadiah Super Giveaway yang spesial ini. Kami yakin kehadiran Wuling Binguo EV dengan konsep modifikasi retro futuristik ini akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung IMX 2024. Kolaborasi ini adalah bukti nyata dari dukungan kami terhadap perkembangan dunia otomotif dan lifestyle di Indonesia.”

IMX 2024 tidak hanya menawarkan kesempatan untuk memenangkan Wuling Binguo EV modifikasi kembaran milik Cipung. Selain itu, IMX 2024 juga akan menyajikan berbagai aktivitas menarik lainnya. Pengunjung akan berkesempatan memenangkan 3 unit mobil melalui Super Giveaway, menikmati penawaran khusus untuk berbagai produk aftermarket dan modifikasi, serta mengunjungi area khusus yang menyajikan gaya hidup otomotif. Bagi para kolektor, IMX Toys & Diecast Expo akan menjadi surga tersendiri.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan co-sponsor terkemuka seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan Wetshine Care, IMX 2024 semakin memantapkan posisinya sebagai event otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dan kolaborasi dari sejumlah tokoh otomotif dan selebriti ternama, seperti Gofar Hilman, Arief Brata, Raffi Ahmad dengan Rans Entertainment, Fitra Eri, Garasi Drift, Ridwan Hanif, dan Motomobi.

Semakin diperkuat juga dengan dukungan dari sejumlah brand ternama yang menjadi mitra resmi. Di kategori Car Brand Partner, Wuling, Honda dan Toyota turut berkontribusi, sementara BCA hadir sebagai Banking Partner.

IMX 2024 akan menghadirkan berbagai program menarik seperti Ultimate Builders, Battle Of The Light, IMX Garage Sale, IMX Auction, IMX Supergiveaway Car, IMX Community Meetup, IMX Lifestyle Magnet, IMX Exclusive Release, Sneaker Auction, hingga IMX Reels Competition, yang semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

IMX Presale Ticket 3 kini telah dibuka dengan penawaran diskon khusus untuk jenis tiket 3 Days Pass dan 1 Day Pass. Tiket presale batch ketiga ini menawarkan kesempatan langka untuk mendapatkan akses penuh ke semua kegiatan spektakuler selama acara IMX 2024. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini