Marc Pecah Telor, Akhiri Puasa Juara. Pecco Apes lagi

Diposting pada

motomazine.com – Jalannya balap MotoGP Aragon kali ini diwarnai dengan sorak sorai bahagia para pendukung Marc Marquez. Pembalap Gresini Ducati tersebut sukses akhiri puasa juara sejak 1043 hari silam. Berhasil menangi balap Sprint kemarin menjadi booster kuat bagi Marc untuk kembali catatkan kemenangan di race. Kalau sudah begini, yang lain siap-siap aja.

Sejak start Marc yang berhasil raih pole position langsung melesat diikuti Martin dan Pedro Acosta. Lagi-lagi Marc menciptakan gap yang makin lebar. Alih-alih menyalip, dekati Marc pun Martin tak mampu. Kombinasi Marc-GP23 di Aragon benar-benar perfecto!

Pecco Bagnaia yang memulai start dari pososi tiga harus menelan pil pahit. Gagal start mulus membuatnya mundur ke posisi tujuh. Pelan tapi pasti, Pecco berhasil merangsek ke depan untuk mengambil posisi tiga Alex Marquez.

Tetapi semuanya hancur saat Pecco coba menyalip Alex dari posisi luar. Alex yang sepertinya ngotot podium justru menempel je motor Pecco dan membuat dua pembalap ini jatuh. Pasca terjatuh Pecco bahkan harus dibawa ke medical center.

Anyway, selamat untuk Marc dan tim Gresini. (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini