Pajak Sudah Saya Bayar. Silahkan di ….

Diposting pada

motomazine.com – Bulan ini Sabri ultah lagi. Honda CB150R lansiran 2017 yang menjadi mitra mmz berkomuter sehari-hari harus melakukan pembaruan stempel di Samsat. Istilah gampangnya bayar pajak tahunan. Pajak sudah saya bayar, silahkan di ….

Pemirsa bisa mengisi dengan kata-kata sesuka hati pemirsa. Intinya membayar pajak sekarang ini tidaklah sulit. Pemirsa tinggal datang saja ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap, bawa dan serahkan STNK plus KTP asli. Jika tidak ada KTP pemirsa bisa menggantinya dengan SIM atau KK, yang penting ASLI.

Untuk biaya sama plek ketiplek dengan tahun lalu. Honda CB150R Street Fire SE kena nilai pajak dengan total Rp 336.500,-. Tidak mahal untuk sekelas motor 150cc.

Buat pemirsa yang kebetulan punya Honda CB150R juga, lansiran tahun-tahun segitu, sudah waktunya membayar pajak, ya kurang lebihnya segitu  lah biayanya. Beda cerita kalau pemirsa musti mampir dulu ke warung sate gule. Poin pentingnya, sebagai warga negara yang taat, pajak sudah saya bayarkan. Silahkan dipergunakan sebagaimana mestinya sesuai slogan. “dari, oleh dan untuk rakyat”. Semoga berguna. (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini