Naikin Level Gaya Kece dengan Desain Premium Yamaha LEXi LX, Bisa Banget…

Diposting pada

motomazine.com – Salah satu keluarga MAXi Yamaha yang mendukung gaya hidup modern adalah Yamaha LEXi LX 155. Skutik generasi kedua dari LEXi ini mengusung seabreg fitur yang siap tingkatkan level kekecean pemirsa. Tak hanya desain MAXi yang membahana, sensasi power yang ditawarkan Yamaha LEXi juga mumpuni banget untuk kebutuhan mobilitas berkendara.

Yamaha LEXi LX menjadi keluarga MAXi yang paling friendly dengan penggunanya. Meski dibekali mesin 155 cc SOHC Blue Core with VVA, namun LEXi menggunakan dek model rata. Berbeda dengan keluarga MAXi lainnya seperti NMAX, AEROX ataupun XMAX yang memiliki punuk di dek depan.

Dek rata yang ada pada Yamaha LEXi memungkinkan kita membawa barang bawaan dengan lebih mudah, dan lebih lega pastinya. Yamaha LEXi LX kini dibekali dengan lampu utama LED model terbaru. Desainnya terkesan lebih gagah dan futuristik, karena  menampilkan dual keen eyes dengan alis yang bertindak sebagai lampu DRL.

Untuk urusan mesin, LEXi LX ini punya PWR terbaik di kelasnya. Meski sejauh ini Yamaha AEROX adalah MAXi dengan akselerasi terkencang, namun setelah menunggangi LEXi LX ini saya sempat tercengang. Ternyata ini motor tarikannya uenteng banget.

Desain Yamaha LEXi LX juga siap mendukung gaya berkendara pemirsa, karena desain cover belakang yang bohai masih tetap dipertahankan. Bagi sebagian orang, desain belakang LEXi ini menjadi daya tarik tersendiri. Sebab secara tarikan garis, LEXi LX tawarkan gambaran senada, mulai dari pengendara sampai ke desain motor itu sendiri.

Bagi pemirsa yang kepincut dengan si LEXi LX, sampean jangan khawatir. Yamaha DDS Madiun Kediri menjamin ketersediaan stock di semua dealer resmi area AE-AG. Jadi silahkan saja gas ke dealer Yamaha untuk membawa pulang Yamaha LEXi LX.

Untuk peminatnya lumayan tinggi loh. Kemarin pas saya ke dealer Mataram Sakti buat ambil NMAX TURBO, tercatat sudah ada dua orang yang hendak SPK si LEXi LX. Orangnya muda-muda dan siap mengupgarde level berkendaranya. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini