Tak Puas Sekali, MAXi Yamaha Day 2024 kembali Sambangi Banyuwangi!

Diposting pada

motomazine.com – PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara kembali menggelar Maxi Day 2024, kali ini di Pantai MutiaraBangsring, Banyuwangi, pada 21-22 September 2024. Acara ini menjadi momen spesial karena untuk pertama kalinya Yamaha Maxi Day diadakan dua kali di Jawa Timur, setelah sukses digelar di Batu, Malang, beberapa waktu lalu. Biasanya, Maxi Day hanya diadakan sekali di tiap provinsi namun antusiasme tinggi dari komunitas MAXI Yamaha di Jawa Timur mendorong Yamaha untuk memperluas event ini ke dua lokasi.

Dengan tema “A TRU BRO! Touring Brotherhood dan Rasakan Akselerasi Turbo”, Maxi Day 2024 dihadiri lebih dari 400 peserta dan mampu menyatukan lebih dari 30 komunitas MAXI Yamaha dari berbagai daerah. Beberapa di antaranya termasuk GNI, MIXMAX Banyuwangi, ARCI, Jember Maxi Communitydan banyak lagi. Para peserta menikmati touring seru dan menantang di wilayah Banyuwangi, sekaligus merasakan kekuatan akselerasi dari motor NMAX Turbo yang menjadi andalan Yamaha.

Acara ini tak hanya diisi dengan touring, tetapi juga berbagai hiburan spektakuler seperti penampilan dari Angel Wings, DJ Matra Man, dan tarian khas Tari GandrungHiburan musik dari Saylona Band dan Orkes Ambyar Golden Music turut menyemarakkan suasana, membuat Maxi Day 2024 semakin meriah.

Pak Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ, mengungkapkan, “Ini adalah sejarah baru bagi kami. Biasanya, Yamaha Maxi Day diadakan satu kali di Jawa Timur, namun tahun ini, karena tingginya antusiasme, kami memutuskan untuk menyelenggarakannya dua kali. Kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan antara komunitas, sembari merasakan performa terbaik dari motor Yamaha.”

Selain itu, Yamaha juga menyediakan berbagai hadiah menarik di acara mereka, serta memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melakukan dyno test pada motor mereka, memberikan pengalaman langsung dalam menguji performa motor MAXI Yamaha.

Dengan suksesnya Maxi Day di Banyuwangi, Yamaha STSJ siap terus menghadirkan acara yang memperkuat persaudaraan di antara komunitas motor Yamaha di seluruh Indonesia. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini