Tanggal 9 Oktober Yamaha Rilis Produk Baru lagi. Inikah New R25?

Diposting pada

motomazine.com – Yamaha kedapatan mneyebar sebuah teaser dengan dateline sangat jelas, 9 Oktober 2024. Banyak pertanyaan yang akhirnya timbul mengingat Yamaha Indonesia baru saja meluncurkan NMAX “TURBO”. Dengan waktu sedekat ini, apalagi yang hendak Yamaha luncurkan? Terlebih dari video singkat itu terpampang penampakan motor sport fairing, sangat samar, meski tak mampu sembunyikan headlamp utama, LED Projienya. Inikah New R25?

Rasa penasaran langsung menyeruak mendorong keingintahuan lebih. Ubek-ubek info sana-sini, mmz temukan sebuah clue penting terkait sepeda motor Yamaha yang akan rilis tanggal 9 nanti.

Fix, ini adalah motor sport, fairing, ada DNA R-Series. Kenapa mmz berasumsi demikian? Dari video di awal, bisa kita lihat bahwasannya motor ini berwarna biru, dengan lampu projie tunggal sebagai headlamp, dan lampu DRL yang berbeda bentuknya dibandingkan YZF-R1, YZF-R6, YZF-R7 sampai si mungil YZF-R15.

Si rider yangΒ  melakukan pengetesan di video tersebut juga melakukan burnout dengan penampakan final drive berupa gir dan rantai, menandakan ini adalah motor bergigi manual!

Duh rasa penasaran semakin menjadi setelah akhirnya hatrapan New R25 sedikit termentahlan. Kenapa?

Vidoe teaser ini diunggah oleh akun medsos Yamaha UK. Jadi sangat kecil kemungkinannya ini adalah produk untuk pasar Asia. terlebih menilik pada tanggal peluncuran yakni tanggal 9. Banyak yang berasumsi bahwa motor terbaru Yamaha ini adalah YZF-R9! (mmz)

Sebagai gambaran, ini adalah Yamaha YZF-R7

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini