New Honda Scoopy 2025 Berubah Total! Setidaknya itu Bocorannya

Diposting pada

motomazine.com – Honda kembali memusingkan netijen dengan menghadirkan clue misterius. Bukan AHM nya sih… Kalau mereka yawes barang tentu akan menutupi semua pergerakan menyangkut sepeda motor baru. Lha terus clue ini didapat dari mana? Tak lain dan tak bukan adalah blogger speuh tukang terawang, Lek IWB. Kalau menyangkut bocroan produk, percayalah beliau ngeri informannya.

Dan dari artikel terbarunya, beliau menuliskan bahwa AHM tengah siapkan New Honda Scoopy 2025. Tak hanya isu ataupun rumor, namun info A1 tersebut menyebut, Honda telah melakukan shooting iklan Scoopy terbaru di sebuah lokasi rahasia.

Informasinya kode produk berubah. Dari K2F ke K2FP. Nah huruf P di belakang inilah yang menyisakan banyak pertanyaan. Diyakini bodi Honda Scoopy 2025 nanti akan banyak berubah. Meski secara mesin tak yakin akan ada ubahan.

Hal ini merujuk pada kode produksi yang tak merubah huruf dan angkanya. Cuman ketambahan huruf P di belakang, yang bisa berarti penambahan fitur, ataupun sebagai pembeda bahwa ini adalah generasi terbaru si Scoopy.

Perubahannya seperti apa? Ya kita nantikan saja. Masalahnya AHM primpennya haduh Gusti. benar-benar sulit ditembus. Tahu-tahu bentukan finalnya ya nanti di Sumedang, eh pas produknya sudah rilis. (mmz)

Honda Scoopy current gen

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini