Yamaha Modificlassy Binjai jadi Magnet Pemerhati, tak melulu Pukulin Pisang

Diposting pada

motomazine.com – Saat ini sepeda motor sudah tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi, tetapi menjadi gaya hidup dari penggunannya. Oleh karena itu modifikasi pada sepeda motor umum dilakukan oleh banyak orang untuk mengekspresikan dirinya. Sadar akan hal itu, Yamaha memiliki line up produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano Series dan Fazzio Series yang memiliki desain yang menarik, serta dapat dengan mudah dimodifikasi.

Untuk memfasilitasi kreatifitas tersebut, Yamaha melalui Main Dealer PT. Alfa Scorpii mengadakan event ModifiClassy. Setelah sukses diadakan pertama kali di Kota Banda Aceh pada Bulan Juni yang lalu, event serupa juga hadir di beberapa wilayah Sumatra lainnya dan salah satunya di Kota Binjai. Event yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Kota Binjai pada 28-29 September yang lalu ini merupakan event tahunan yang memfasilitasi para pengguna Classy Yamaha untuk dapat mengekspesikan dirinya melalui modifikasi sepeda motor.

“Sebagai apresiasi kepada masyarakat Sumatra Utara, kami mengadakan kontes modifikasi khusus untuk line up Classy Yamaha yang bertajuk Modificlassy. Nama event yang merupakan singkatan dari modifikasi dan Classy ini mampu menyedot ribuan pengunjung. Event ini juga bertujuan untuk memperlihatkan kalau skutik Classy Yamaha itu mudah dimodifikasi. Pada event ini juga menunjukkan bahwa komunitas otomotif di Sumut semakin maju dan kreatif. Konsumen berharap acara seperti ini bisa terus dilakukan dan menjadi wadah bagi konsumen untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Kami bangga melihat semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta Modificlassy. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Binjai dan sekitarnya yang telah membantu kelancaran kegiatan tersebut. Kemudian sedikit mengingatkan bahwa seni modifikasi adalah tentang kreativitas, tetapi kita juga harus ingat untuk tetap aman dan bijaksana dalam berkendara,โ€ ungkap Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii (Main Dealer Yamaha Area Sumatra Utara).

Tidak hanya berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif, Modificlassy, Binjai juga dapat menunjukkan kreativitas dan inovasi modifikator dari berbagai daerah. Modificlassy di Binjai menampilkan Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang dimodifikasi dengan berbagai gaya, mulai dari yang klasik hingga modern. Keberhasilan acara ini tidak lepas dari partisipasi aktif komunitas otomotif serta dukungan masyarakat. Event ini juga bertujuan untuk mendorong lebih banyak lagi acara modifikasi di daerah lain dan terus memberdayakan komunitas otomotif untuk menghasilkan karya terbaik mereka. Acara Modificlassy di Binjai telah berhasil memperkuat tali silaturahmi antar penghobi otomotif dan menjadi ajang inspirasi bagi banyak orang.

Bukan hanya kontes modifikasi, pada event ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan pendukung seperti pemilihan traditional dance, singing competition, miss hijab, fotografi sampai kompetisi drone. Meski baru diadakan untuk pertama kali di Kota Binjai, namun animo masyarakat yang dikenal dengan Kota Rambutan ini pada Modificlassy ternyata cukup tinggi. Total ada 76 motor dengan kombinasi Yamaha Fazzio dan Grand Filano, jumlah ini melampaui target dari 60 motor.

Fazzio Hybrid Series

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio Series bisa diibaratkan seperti โ€White Canvasโ€ yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.ย  Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini