Inilah Pemenang Booth Terbaik dan Merek Terfavorit di IMX 2024

Diposting pada

motomazine.com – Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 telah berakhir dengan meriah pada tanggal 6 Oktober lalu di ICE BSD, Tangerang. Pameran modifikasi dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara ini dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung yang berasal dari seluruh dunia.

Antusiasme pengunjung terlihat dari berbagai aktivitas yang digelar, mulai dari pameran modifikasi hingga program lifestyle yang menarik perhatian. IMX 2024 menjadi magnet bagi para pencinta otomotif, pegiat modifikasi, hingga komunitas lifestyle dari seluruh Indonesia, yang datang untuk menyaksikan langsung inovasi terkini di industri modifikasi dan aftermarket.

Berbagai brand dari penjuru dunia berlomba-lomba membuat booth terbaik agar menarik minat pengunjung dan menunjukkan kreativitasnya.

Tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang diwakili oleh Octo Budhiarto selaku Komite NMAA sekaligus juri menentukan pemenang Ultimate Booth Design untuk Brand Car Maker dan Aftermarket.

Sedangkan kategori Young Choice Favourite Brand merupakan merek pilihan pengunjung yang diberikan kepada Brand Car Maker dan Aftermarket.

Mencari pemenang Young Choice Favourite Brand melibatkan pengunjung di IMX 2024. Octo Budhiarto selaku Komite NMAA menyatakan persaingan antara brand bersaing ketat untuk memperoleh gelar ini.

“Cara mendapatkan pemenangnya dengan memberikan kuisioner secara acak ke pengunjung yang ada di IMX 2024 dengan latar belakang rentang usia 18 sampai dengan 30 tahun. Data dari semua pengunjung kita kumpulkan dan pemenang kategori Young Choice Favourite Brand ditentukan dari suara terbanyak,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Octo ini.

Car Maker Ultimate Booth Design IMX 2024: Toyota

Dengan tema Road to The World, Toyota menempati booth sebesar 200 meter persegi dan membawa Hilux Rangga Towing Car, New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4, dan All New Agya Race Car.

Booth Toyota sangat kental dengan nuansa balap berkat penyematan aksen Gazoo Racing pada area booth. Warna booth didominasi oleh warna hitam, dipadukan merah dan putih ala Gazoo Racing. Bagian lantai diberi corak sirkuit balap, lengkap dengan garis start/finish. Karakter anime GR-Verse seperti Grey, Red, Aghny, dan Aries memberikan nuansa berbeda jika dibandingkan dengan booth lain yang ada di IMX 2024.

Gacha Machines dengan anime GR-Verse, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjawab quiz dengan hadiah GR merchandise. Pengunjung IMX 2024 bisa pula membeli GR merchandise dan GR parts, untuk meningkatkan kesan sporty dan menambah performance mobil hariannya. Pengunjung dapat pula mengikuti test drive New GR86 sebagai salah satu sports car favorit GR enthusiast serta Hilux Rangga Flatdeck.

Aftermarket Ultimate Booth Design IMX 2024: Maxdecal

Booth Maxdecal yang menempati area seluas 84 meter persegi mengusung tema pantai untuk menciptakan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung yang membawa keluarga serta anak-anak. Booth ini pun memperlihatkan Wuling Binguo EV Cipung yang merupakan hasil kolaborasi Maxdecal, Raffi Ahmad, dan tim NMAA.

Selain booth yang eye catching, pengunjung bisa menukar topi lama dengan topi baru dari Maxdecal.

Car Maker Young Choice Favourite Brand IMX 2024: Honda

Tak bisa dipungkiri, Honda merupakan salah satu brand yang kuat di dunia modifikasi mobil. PT Honda Prospect Motor (HPM) yang menempati booth seluas 170 meter persegi membawa berbagai model legendaris lintas generasi Honda Civic EG, Honda Civic Type R versi Spoon Modification serta model populer Honda di Indonesia, Honda Brio Modification.

Kehadiran Tatsuru Ichisima dari Spoon Sports turut memperkuat jenama Honda dalam dunia modifikasi. Ichisima pun turut serta berbagi pengalaman budaya modifikasi saat Talk Show di IMX 2024.

Tak heran jika anak muda pecinta modifikasi memilih Honda sebagai Car Maker Young Choice Favourite Brand IMX 2024.

Aftermarket Young Choice Favourite Brand IMX 2024: Saber Industries

Saber Industries yang menempati booth sebesar 54 meter persegi meraih penghargaan Aftermarket Young Choice Favourite Brand IMX 2024. Brand yang dikenal dengan produk lampu dan kaca film ini menghadirkan Mitsubishi EVO IX MR di booth Saber Industries.

EVO tersebut pernah membawa nama modifikasi Indonesia karena dibawa ke ajang Osaka Auto Messe 2024.Tak sekedar memamerkan karya modifikasi yang fantastis, mobil yang dinobatkan sebagai NMAA Ultimate Builder pada IMX 2023 tersebut memperkenalkan kearifan lokal khas Indonesia berkat motif batik pada sekujur body.

Saber Industries membuktikan modifikasi karya Anak Bangsa sanggup berkiprah di level internasional. Menjadikannya sebagai inspirasi bagi generasi muda untuk tetap berkarya tanpa mengenal batas. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini