Bocor lagi Perkiraan Scoopy 2025 Terbaru, Ah Masa Mirip Vespa?

Diposting pada

motomazine.com – Kabar terbaru datang dari AHM. Bukan kabar resmi, melainkan kabar terawangan terkait bentuk New Scoopy 2025. Ya, pemirsa gak salah dengar. Saat ini Honda memang tengah siapkan Scoopy terbaru untuk meneruskan suksesnya penjualan Honda Scoopy saat ini. Menariknya, Honda Scoopy 2025 nanti ditengarai pakai desain baru. Gak melenceng total sih, cuman update-an desain saja.

Dari berita yang Lek IWB tulis, setidaknya Honda sudah membuat iklan Scoopy terbaru. Artinya gak lama lagi produknya pasti rilis. Katakan sekitar akhir Oktober atau awal November lah.

Menariknya lagi, dikabarkan Honda merevisi bentuk headlamp, stop lamp dan sein dari Scoopy 2025. Tail lamp New Honda Scoopy 2025 dikatakan akan mirip Vespa LX. Entahlah bagaimana ceritanya, tapi saya gak yakin akan seketiplek itu,

Apalagi desain seinnya jadi aneh. Ditaruh sedikit di bawah tail lamp dan posisinya horizontal. Maksude piye hamba juga ndak paham.

Ya sudah kita tungguin saja akan seperti apa bentukan New Honda Scoopy 2025 nanti. Apakah makin diterima konsumen, atau sebaliknya? (mmz)

Kira-kira begini bentukan belakang New Scoopy 2025. Sein agak melengkung dan ada tonjolan setengah lingkaran di tengah.

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini