Tampil Classy dan Enjoy Kemana Saja, cuma Filano yang Bisa!

Diposting pada

motomazine.com – Yamaha Grand Filano nyata sukses menarik minat pecinta skutik tanah air. Sepeda motor yang masuk dalam jajaran Classy Yamaha ini berikan nuansa lain berkendara sepeda motor. Bagi penyuka desain retro dengan fitur kece ala motor modern, Grand Filano adalah pilihan tepat.

Selain tawarkan desain ala-ala Eropa, Yamaha Grand Filano juga berikan kenyamanan lebih dalam berkendara. Secara ergonomi Yamaha Grand Filano menjadikan pengendara duduk santai didukung dengan bordes yang lebar. Dengan bordes yang lebar ini menjadikan posisi kaki dalam memijak jadi lebih santai dan nyaman.

Yamaha Grand Filano meski tak dibuat khusus untuk wanita saja, namun entah kenapa, menurut pengamatan mmz, si Filano ini jauh leih cakep saat dipakai oleh wanita. Desainnya terasa lebih mengalir. Pun dengan kondisi dek depan yang rata dan lebar, secara otomatis mampu memuat banyak barang. Ya meskipun jangan terlalu over juga. Sebab bagasi Yamaha Grand Filano yangΒ  bervolume 28 liter sudah bisa memuat banyak sekali barang.

beginilah cara mengisi bensin pada Yamaha Grand Filano

Rasa enjoy berkendara Yamaha Grand Filano juga semakin nyata karena pengendara tak perlu repot membuka jok saat hendak mengisi bensin. Lubang pengisian bensin yang terletak di dek depan sangat memudahkan pengendara. Sangat simpel dan berkelas. Dan hingga saat ini hanya skutik-skutik Yamaha yang mengaplikasikannya. Sebut saja Grand Filano dan FreeGo.

Yamaha Grand Filano juga memiliki desain jok yang lebar dan empuk. Desain jok seperti ini asli menambah kenyamanan pengendara, terlebih ketika dipakai jarak jauh. Untuk berboncengan pun, desain jok Yamaha Grand Filano ini tetap mampu berikan rasa comfort bagi boncenger. Terlebih footstep belakang yang memiliki bentuk lebar dilapisi karet.

So, untuk urusan kenyamanan, menjatuhkan pilihan ke Yamaha Grand Filano adalah keputusan tepat. Desain classy, kece dan bikin enjoy dibawa kemana saja. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini