Komentar mmz di Akun MotoGP dapat berbagai Rujakan Netijen. Heran…

Diposting pada

motomazine.com – Insiden yang menimpa Maverick Vinales dan Marco Bezzecchi di Sprint Race MotoGP Australia hari ini ternyata menyedot banyak atensi pemirsa. Banyak sekali komentar yang masuk ke akun resmo MotoGP, terutama di akun instagram. Tak hanya komentator top, pembalap asal Indonesia, bahkan si legend asal Australia, Casey Stoner juga ikut mengomentari. Ajaibnya, komentar mmz yang asal ceplos aja ternyata juga mendapat banyak sekali reaksi.

Insiden yang menyeret anak didik VR46 Academy dari tim Pertamina Enduro VR46 dengan Aprilia Team ini terjadi saat Maverick Vinales menyalip Bezzecchi di tikungan pertama sirkuit Phillip Island. Karena kondisi yang dekat dan block pas yang memaksa Bez tetap di jalurnya, membuat Bez kehilangan kontrol akan rem dan Desmo GP23 nya menabrak buritan Aprilia RS-GP milik Vinales.

Sebagai seorang penyuka MotoGP saya pun langsung berkomentar jika hal tersebut diakibatkan motor Bez tersedot angin (slipstream) dari motor Vinales. Ajaibnya, beberapa menit kemudian Casey Stoner juga menyuarakan hal serupa dengan diksi berbeda. Doi menyebut hal ini terjadi akibat winglet yang masif. Ya.. intinya hampir sama.

Akan tetapi komentar netijen baiyuh MasyaAlloh. Banyak yang mendukung, banyak pula yang mengejudge saya asal ngomong, termasuk mementahkan pendapat seorang Casey Stoner. Saya yang cuma ikut nimbrung malah seakan jadi pemilik threads :lol:.

Yawes langsung pemirsa simak saja sendiri. Nih mmz kasih TKP nya….

Monggo ramaikan biar gaduh sampai mengaduh! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini