Surel Pembaca: Kapan Sih Yamaha NMAX Facelift Rilis? Sudah Ngebet Banget!

Diposting pada 237 views

Motomazine.com – Masbro, Kapan Sih Yamaha NMAX Facelift rilis? Sudah ngebet banget nih… Yap itulah salah satu pesan inbox yang masuk ke laman fp motomazine.com. Pesan dari pembaca yang ternyata selama ini selalu mengamati gerak-gerik Yamaha NMAX facelift. terima kasih juga buat sampeyan masbro yang sudah mempercayakan informasi perihal kehadiran Yamaha NMAX facelift 2019 ke motomazine.

Begini isi pesannya:

pesan inbox om Tutus ke motomazine

Yap, terlihat dari pesan yang dikirimkan, masbro satu ini pasti sudah ngebet banget sama NMAX terbaru. GEmbar-gembor dari beberapa blog di tanah air tentu nambahin rasa kepo beliau. La piye, wong info awal menyebut NAMX 2019 bakal mendapat update jor-joran je. Gak hanya sentuhan terbaru pada sisi mesin, namun juga merambah pada fitur-fitur jempolan yang siap menambah kesan premium NMAX makin kentara.

Namun lagi-lagi Yamaha sepertinya makin pandai memainkan sebua produk. Lihat saja FreeGo. Motor bertagline bebas minggat, eh The Amazing Matic ini tiba-tiba muncul begitu saja. Ada sih kepergok sedang tes jalan. Tapi setelah itu? Tak berselang lama si produk langsung meluncur.

Apakah Yamaha akan melakukan strategi yang sama pada NMAX 2019. Asli gak ada yang bisa nebak masbro. Bahkan blogger-blogger kondang nasional saja hingga saat ini sama sekali belum mendapatkan bocoran gambar. jadi emang masih abu-abu banget…

So, buat yang sudah ngebet banget sama NMAX 2019, bersabarlah… Setidaknya Yamaha sudah mengagendakan untuk mem-facelift NMAX. Cuman masalah waktunya saja nih yang belum pasti. Bisa akhir tahun, atau malah tahun depan. Tapi melihat kemunculan NMAX pertama kali (2015) yang rilis akhir tahun, bisa jadi Yamaha akan melakukan hal serupa terhadap NMAX facelift 2019-nya.

Sabar…. Toh hingga saat ini Yamaha masih punya beberapa daftar sepeda motor untuk diluncurkan. Sebut saja MT15, New MX-King, dan bahkan motor trail. Jadi ya bisa saja semua serba switching… Yang awal dibelakangkan, yang belakang diawalkan… Implikasinya apa? Ya makbedunduk motor rilis begitu saja… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Silahkan berbagi dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini