Valentino Rossi Merasa Sedang “On Fire” dan Siap Untuk Perebutan Gelar Juara Dunia Motogp Musim ini!!!

Yup, sebuah wawancara dilakukan oleh wartawan motogp di situs motogp terhadap pebalap legendaris bernomor start 46, siapa lagi kalau bukan si Italiano, Valentino Rossi. Melalui wawancara yang dirilis oleh motogp.com, Vale berniat dan  yakin akan perbutan gelar juara dunia ke sepuluhnya musim ini.

Berikut ini cuplikan wawancaranya…

Apa harapan anda di musim 2015 ini?

“Musim 2014 adalah musim yang sangat penting bagiku. Bagaimanapun saya telah berada di belakang Marquez pada raihan kejuaraan dan itu sangat bagus. Saya ingin memulai musim baru ini sebagus mungkin,dimana kami dan tim telah bekerja secara keras dan ekstrim dan suasana di garasi terasa sangat bagus. Silvano sekarang telah bekerja selama 2 tahun bersamaku, dan itu sangat penting karena dia telah mempunyai cukup data untuk membuatku lebih cepat di setiap trek.Saya rasa kita masih akan melihat hal yang sama, dimana 4 pebalap bersaing untuk menjadi yang terdepan.

Berdasarkan hasil tahun lalu, apakah juara dunia ke sepuluh adalah targetmu tahun ini?

“Saya  berusaha fokus untuk melakukan yang terbaik, memenangi race sebanyak mungkin. Jadi, ya.. saya berpikir untuk juara dunia ke sepuluhku. Pikiran pertamaku yakni M1 Ku, aku ingin mengendarainya sesegera mungkin.”

 

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s