Resmi Rilis, Inilah New Yamaha R15 Warna Baru 2018 dengan USD Gold. Harga Rp 35 Jutaan

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Resmi sudah, bersumber dari situs YIMM, akhirnya Yamaha rilis New R15 2018 warna terbaru dengan sentuhan warna gold pada USD hingga membuat tampilan motor fairing 155cc pabrikan Garputala ini terlihat makin keren saja.

Yap, pasca terkewer-kewer kemana-mana kemarin, per hari ini, Senin (12/3/2018) YIMM akhirnya meluncurkan sosok New R15 warna baru.
Seperti yang mmz tuliskan di artikel sebelumnya nih Cak, All New R15 versi 2018 hadir dalam 3 varian warna yakni biru, hitam dan satu warna baru kuning.
Untuk warna biru atau yang disebut Racing Blue nih Cak, Yamaha melabur sekujur bodi R15 2018 dengan warna kebesaran dominan biru. Bedanya pada versi 2018 ini warna birunya lebih gelap dibanding versi 2017. Warna biru terbaru ini sepertinya terinspirasi dari pacuan-pacuan balap motor Yamaha.
Baca juga:


Warna kedua yang masih mempertahankan kombinasi warna lama adalah warna hitam doff dipadu dengan striping minimalis merah. Sekilas sih asyik Cak. Dengan suspensi upside down warna gold, si hitam ini makin terlihat kece. Penyuka warna-warna matte wes pasti kelepek-kelepek ini.

Menggantikan warna merah versi 2017 Yamaha juga menghadirkan New Yamaha R15 Racing Yellow. Seperti namanya, R15 terbaru ini dilabur warna dominan kuning dengan paduan warna hitam doff dibeberapa bagian seperti fender depan dan area bawah windshield. Striping minimalis yang disematkan pada New Yamaha R15 Racing Yellow ini juga mampu nambahin kesan gianteng si satria bersarung. 😁

Untuk spesifikasi Yamaha R15 versi 2018 USD gold ini sepertinya tak mengalami ubahan ya Cak. Masih mengandalkan mesin 4-langkah SOHC 155 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).
Tak hanya itu Cak, menunjang hobi sampean yang suka ngebut di sirkuit, Yamaha juga membekali New R15 dengan teknologi assist & slippery clutch hingga mampu membuat tarikan handle jadi lebih enteng, meminimalkan efek slip kopling dan mengurangi efek back torque saat down shifting.
Selebihnya untuk fitur juga masih sama. Yamaha New R15 dilengkapi dengan lampu hazard yang berguna di kala situasi darurat. Suspensi depan model upside down sudah jelas. Dipadu swingarm model banana yang makin menguatkan kesan racing sasis Deltabox sebagai tulang si kuda besi.
Last… Yamaha R15 warna baru 2018 yang sudah dibekali suspensi depan USD warna gold ini dijual seharga Rp 35,2 juta OTR Jakarta.
Untuk unit sendiri kemungkinan bakal tersedia di dealer dekat sampean sekitar satu atau dua minggu ke depan. Tergantung jarak dan waktu juga Cak.
So… New Yamaha R15 warna baru dengan USD gold? Garai pengen opo ngiler Cak? Monggo simak foto studionya di bawah… Semoga berguna… (mmz)




Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

4 thoughts on “Resmi Rilis, Inilah New Yamaha R15 Warna Baru 2018 dengan USD Gold. Harga Rp 35 Jutaan

Silahkan Berkomentar di bawah sini