Honda Rilis New Vario 110 LED CBS dan CBS-ISS dijual Mulai Harga 15 Jutaan

Diposting pada 105 views

image

Motomazine.com – bro dan sis.. Tanpa banyak ba bi bu ternyata AHM telah merilis skutik terbarunya. Bisa dibilang versi facelift selaligus penerus generasi sebelumnya yang telah melenggang mengisi jagad permotoran tanah air.
Yup.. Honda telah rilis new Vario 110 LED CBS dan CBS-ISS dijual mulai 15 jutaan. Direktur pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sejak dirilis pada Agustus 2006 Honda Vario telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dan telah berhasil memikat lebih dari 7,3 juta konsumen dan bahkan menjadi trendsetter bagi motor di kelasnya.

image

New Vario 110 tampil dengan stripe yang lebih elegan dan tersedia dalam dua pilihan. CBS dan CBS-ISS. New Vario 110 menjadi pelengkap lini sepeda motor skutik Honda yang menggunakan fitur canggih ESP (Enhanced Smart Power) dipadukan dengan ACG starter membuat new Vario 110 ini lebih senyap saat dinyalakan. Jadi fitur ‘bletak’ yang tersemat pada generasi Vario pertama kini tak lagi mengganggu pendengaran anda :mrgreen:

image

Selain itu New Vario 110 juga dilengkapi dengan ban tubeless depan belakang yang menjamin kenyamanan anda saat berkendara. Selain itu AHM juga merevisi konsol meter, cover knalpot, fan cover, CVT cover dan desain step floor. Untuk perangkat ciet kali ini Honda membekali fitur Combi Brake System (CBS) sebagai fitur wajib bawaan pabrik. Tak cukup sampai di situ Honda pun menyematkan fitur Idling Stop System (ISS) yang membuat New Vario 110 lebih irit. Sebab mesin akan secara otomatis mati setelah motor berhenti dan diam statis selama 3 detik.

image

New Vario 110 menjadi pelopor motor matik dengan dual keen eyes LED dipadu fitur Answer Back System dengan pengendali remote jarak jauh yang terintegrasi dengan kunci kontak. Selain itu fitur andalan Honda seperti Side Stand Switch dan Brake Lock tetap dipertahankan. Fitur Brake Lock sendiri menjamin keamanan yang mencegah motor meloncat saat start atau menjaga motor tetap berhenti di tanjakan.
New Vario 110 hadir dengan bagasi terbesar di kelasnya, yakni 13 liter dengan gantungan barang yang bisa dilipat (foldable hook). AHM sendiri merilis 3 warna baru untuk skutik terbarunya ini yaitu Estilo Black, Glamor Red dan Grande White dijual dengan harga Rp.15.800.000,- untuk tipe CBS dan Rp.16.600.000,- (OTR-Jakarta) untuk tipe CBS-ISS.

image

Sedangkan untuk warna baru yang diberi nama Advance Matte Gray berstriping minimalis dijual lebih mahal 100 ribu yakni Rp.15.900.000,- untuk versi CBS dan Rp.16.700.000,- untuk versi CBS-ISS (OTR-Jakarta).
So… Pengen New Vario 110 LED CBS dan CBS-ISS anti ‘bletak’..??? Ini jawabannya bro dan sis.. Selamat menghitung :mrgreen:
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 thoughts on “Honda Rilis New Vario 110 LED CBS dan CBS-ISS dijual Mulai Harga 15 Jutaan

Mari berbagi komentar di sini