Melihat Konsumen yang Semakin Anti Mainstream, Sudah Saatnya Yamaha Segera Hadirkan WR150..!!!

Diposting pada

image
Yamaha WR150

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Dinamika persepeda motoran tanah air memang semakin berwarna. Hadirnya motor-motor antimainstream yang lumrah disebut out of the box rupanya cukup mulai diminati konsumen tanah air. Tak pelak, motor-motor layaknya Kawasaki KLX, D-Tracker, Yamaha X-Ride, Yamaha N-Max dan bahkan yang terbaru segera hadir Yamaha Aerox menandakan pabrikan lebih berani keluar dari produk-produk ‘aman’ yang pasti terserap oleh buyer.
Melihat dari fenomena belakangan ini, dimana masyarakat selaku konsumen sudah mulai terbuka dan menerima produk-produk baru yang ‘tidak umum’, menurut MMz pabrikan sekelas Yamaha sudah harus berpikir ke arah ini. Jika dalam waktu dekat akan dirilis Yamaha Aerox maka tak ada salahnya jika mereka juga merilis mini-supermoto. Yamaha WR150.
Yup, Yamaha WR150 bisa saja berubah menjadi pasar yang menggiurkan. Sebab praktis, hanya Kawasaki saja yang bermain di kelas ini lewat KLX dan D-trackernya.
Namun seperti kenyataan selama ini.. Yes, you know lagh about the price yang Kawasaki banderol untuk produk-produknya. Selalu di atas kompetitor. Sebut saja KLX150-BF yang dihargai di angka 31 jutaan. Wow banget kan?

image

Padahal jika kita lihat akhir-akhir ini cukup banyak Kawasaki KLX yang berkeliaran di jalan raya. Artinya, produk tersebut memang mulai terserap oleh konsumen.
Maka akan sangat disayangkan jika Yamaha tak segera ikut nyebur ke dalam kelas ini. Terlebih Yamaha sudah mempunyai mesin yang klop jika ingin merilis WR150. Yap, pakai saja punya 2PV. Tinggal korek dikit agar torsi lebih melimpah. Itu bukan pekerjaan yang sulit bagi pabrikan sekelas Yamaha (imho).
So.. Semoga Yamaha memang sudah aware akan hal ini. Jika konsumen sudah mulai mau dan berani melirik produk-produk anti mainstream. Luncurkan saja Yamaha WR150. Kasih harga di bawah kompetitor dengan minimal spesifikasi dan fitur yang sepadan. Wes otomatis.. Akan ada banyak rider tergiur.

image

Btw.. Diam-diam apakah sejatinya Yamaha sudah menyiapkan semua ini? Lewat kode HSM150-nya? Entahlah… Semoga benar adanya :mrgreen: (MMz/red)
Related Posts:

8 thoughts on “Melihat Konsumen yang Semakin Anti Mainstream, Sudah Saatnya Yamaha Segera Hadirkan WR150..!!!

Tinggalkan Komentar di sini