MC Kondang si Rambut Jagung Meninggal Saat Malam Pergantian Tahun Baru di Ponorogo

image

^gambar dari Setenpo

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yang namanya ajal ataupun maut memang misteri Illahi yang tak pasti kapan kedatangannya. Setelah beberapa hari belakangan begitu banyak kecelakaan terjadi, semalam saat merayakan pergantian tahun baru 2016 si Rambut Jagung MC Kondang grup OM. Sagila tetiba saja meninggal dunia.
Kejadian ini berlangsung dengan sangat cepat. Pasalnya, pria yang dikenal dengan rambut berwarna pirang ala rambut jagung itu sebelumnya masih sehat bugar tanpa ada keluhan sedikit pun. Bahkan menurut beberapa sumber yang menyaksikan langsung pria ini masih berteriak-teriak membakar semangat masyarakat Ponorogo yang menyaksikan malam pergantian tahun baru ini.
Tepat setelah si rambut jagung memanggil dan mempersilakan salah satu artis Sagila untuk manggung tetiba saja dia roboh. Sontak dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Namun sayangnya Tuhan Berkehendak lain. Pria ini harus menghembuskan nafas terakhir gegara terkena stroke otak, dimana pembuluh otak kecilnya pecah.
Last… Apapun semoga Ponorogo tetap diberi keberkahan, dan dinaungi keselamatan dari Yang Maha Kuasa. Dan bagi si MC semoga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Aminn…. (MMz/red)

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke MC Kondang si Rambut Jagung Meninggal Saat Malam Pergantian Tahun Baru di Ponorogo

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s