MotoGP: Brno Positif Gelar MotoGP Hingga 5 Tahun ke Depan

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sirkuit Brno yang masih mengambang antara menggelar MotoGP atau tidak di tahun 2016 ini akhirnya menemukan titik terang. Pasalnya sirkuit di Republik Ceko ini sudah pasti masuk ke kalender MotoGP musim 2016.
Adalah CEO Dorna Carmelo Ezpelata dan Ketua Asosiasi Brno Petr Vokral yang menandatangani persetujuan ini Senin kemarin.
Ini menjawab ketidakpastian selama ini dimana Brno akan tetap menggelar MotoGP hingga tahun 2020 mendatang.
“Setahun lalu tak hanya untuk musim depan, kelangsungan kontrak Brno di musim mendatang pun masih samar. Saya ingin berterima kasih kepada Mr. Ezpelata atas kesabarannya yang luar biasa hingga akhirnya mencapai persetujuan. Sekarang sudah bisa dipastikan jika MotoGP akan digelar hingga 5 tahun ke depan”, tutur Vokral.

image

pict. src: twitter

Sementara Ezpelata menambahkan: “Menandatangani persetujuan ini adalah salah satu hal terpenting dalam dunia balap motor. Ini sangat penting bagi perusahaan kami, dimana sirkuit Brno menjadi bagian dari agenda balap kami. Kesepakatan ini menjawab pertanyaan tentang ketidak jelasan diselenggarakannya MotoGP setahun yang lalu”.
Brno pertama kali menggelar MotoGP di tahun 1995 dan akan menggelar MotoGP musim ini tanggal 21 Agustus nanti.. (MMz/red)

image

salah satu faktor menarik MotoGP

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke MotoGP: Brno Positif Gelar MotoGP Hingga 5 Tahun ke Depan

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s