Siapkan Yamaha Xabre 150 YIMM Bakal Hadirkan Rossi dan Lorenzo..!!!

Diposting pada

image
Rossi dan Lorenzo

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Tak lama lagi, seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya YIMM rupanya telah bersiap menghadirkan Yamaha Xabre 150 (sudah gak usah protes perihal penamannya). Asyiknya, seakan tak mau kalah dengan perilisan M-Slaz di Thailand awal Desember bulan lalu yang menghadirkan Pol Espargaro dan Bradley Smith, kali ini YIMM berencana mengahadirkan VR46 dan Lorenzo sebagai brand ambassadornya.
Adalah kang Iwanbanaran yang mendapatkan bisikan mengenai rencana YIMM ini. Disebutkan dari salah satu orang dalam yang tak disebut namanya si doi mengiyakan jika Yamaha Indonesia memang akan mengundang Rossi dan Lorenzo. Namun mengenai kebenarnnya belum bisa dipastikan. Pasalnya ada hal-hal teknis yang bisa saja membuat mereka urung datang ke Jakarta.
Akhir-akhir ini Yamaha memang seakan dihadapkan dengan dilema setiap kali mengahadirkan dua macan dari tim Movistar Yamaha MotoGP ini. Retaknya hubungan mereka memang menjadi sebuah masalah tersendiri.

image
Yamaha M-Slaz livery Monster Tech3

Dari sisi MotoGP Lorenzo memang peraih titel juara dunia musim 2015. Namun tak dapat dipungkiri jika kharisma Rossi masih lebih menjual.
Kabarnya saat perilisan Yamaha akan mengadakan city touring Yamaha Xabre 150. Tujuannya jelas. Ingin memberikan bukti dan impresi langsung kepada khalayak dan blogger tentunya mengenai kenyamanan dan kehandalan Yamaha Xabre 150 ini.

image
Yamaha M-Slaz

Jika kita lihat fork depan model upside down nya ditunjang dengan swingarm almu banana secara teori saja jelas bakal lebih mampu meredam guncangan dan memberikan kestabilan yang lebih dibanding shock depan model konvensional.
So… Jadikah Rossi dan Lorenzo datang ke Indonesia guna melaunching Yamaha Xabre 150..??? Sabar ya masbro.. Yang pasti satu yang kutunggu… Undangan test ride dari Yamaha.. Sederhana bukan..??? :mrgreen: (MMz/red)
Related Posts:

5 thoughts on “Siapkan Yamaha Xabre 150 YIMM Bakal Hadirkan Rossi dan Lorenzo..!!!

Tinggalkan Komentar di sini