Ferrari Bantah akan Buka Pabrik di Jawa Timur

Diposting pada 131 views

image
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Sempat tersiar bisikan mengejutkan, tepatnya dalam pekan ini bahwasannya salah satu pabrikan besar Eropa, Ferrari SpA dikabarkan hendak berinvestasi di tanah air. Hal ini muncul lantaran kepulangan delegasi pemerintah Daerah beserta Kadin Jawa Timur ke Inggris, (25-29/10) lalu.
“Tim tersebut terdiri dari Gubernur Jatim, Kadin, dan lima Kepala Daerah termasuk Ibu Risma (Risma Trismaharini, Walikota Surabaya)“, jelas Humas Pemerintah Kota Surabaya, M. Fikser (31/10).
Perihal dugaan bakal dibangunnya pabrik Ferrari di Jawa Timur ini semakin santer terdengar karena tim bisnis Provinsi Jawa Timur itu juga melakukan pertemuan dengan perwakilan pabrikan Italia tersebut.
Namun per hari Jumat (4/11) melalui press rilis resmi yang diterima oleh Otomotifnet, PT Citra Langgeng Otomotif (CLO) selaku distributor Ferrari di Indonesia membantah hal tersebut. Surat bantahan yang dikirimkan yakni perihal tak adanya rencana Ferrari SpA untuk membeli lahan di Sidoarjo, ataupun membangun pabrik di sana.
Sebagaimana yang disampaikan dalam surat yang ditanda tangani Marketing dan PR Manager PT CLO, Innez Lawry, pihak Ferrari juga menyatakan bahwa tidak akan membuat mobil berjenis SUV. Dinyatakan juga bahwa tak pernah ada pertemuan yang dilakukan pihak Ferrari dengan Gubernur Jawa Timur maupun Badan Penanaman Modal Jawa Timur.
image
Lebih jauh Arie Chsristopher S., selaku CEO PT Surya Sejahtera Otomotif, Importir Ferrari di Indonesia juga menyebutkan bahwa tidak mungkin akan dibangun pabrik (Ferrari) di luar Italia. Hal ini tentu saja mengingat eksklusifitas mobil Ferrari itu sendiri sebagai mobil sport mewah kelas dunia.. So, jelas jika Ferrari membantah akan membuka pabrik di Jawa Timur, Indonesia… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Ferrari Bantah akan Buka Pabrik di Jawa Timur

Silahkan Komentarnya Kangbro