Truk Pengangkut Telur Terguling di Sawoo-Ponorogo akibat Hindari Rombongan Klub Motor

Diposting pada 101 views

image
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Sebuah musibah kecelakaan kembali terjadi daerah Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Sebuah truk engkel pengangkut telur ayam seberat 4,5 ton terguling akibat menghindari arak-arakan motor dari salah satu rombongan motor yang kemarin sedang arak-arakan untuk menghadiri acara jambore nasional di Blitar, Jawa Timur.
Adalah Lamidi, warga Blitar yang merupakan sopir sekaligus korban dari kecelakaan tunggal ini.. Menurutnya, telur ayam ini akan dikirim ke Kabupaten Tangerang. Namun saat melintasi jalan menikung di jembatan Desa Pangkal, Sawoo Kabupaten Ponorogo, tetiba dari arah berlawanan (Ponorogo-Trenggalek) muncul arak-arakan sepeda motor yang nyelonong hingga nyaris menghabiskan marka jalan. Karena kaget dan berniat menghindari tabrakan, dengan segera Lamidi membanting stir kendaraannya ke arah kiri. Namun nahas, truk yang dikemudikannya justru oleng dan terguling.


Atas kejadian itu, telur seberat 4,5 ton yang sedang dibawa Lamidi di dalam truknya pun berhamburan ke jalan. Karena kasihan, warga pun ikut mengumpulkan dan membersihkan sisa-sisa telur yang tercecer di jalan raya. Namun kali ini warga sekitar dengan ikhlas menolong, tanpa ada insiden penjarahan layaknya truk pengangkut ikan lele yang juga pernah terguling di Sawoo beberapa bulan lalu. Satu yang cukup disayangkan adalah pasca kejadian itu, rombongan klub motor yang menjadi penyebab truk tersebut terguling justru meninggalkan TKP begitu saja tanpa mengindahkan apa yang sudah terjadi..
image
Sumber dari sini

Sabar pak… Musuh wong akeh (melawan banyak orang: red) (MMz)
@sumber: ag243 (radio andika)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Truk Pengangkut Telur Terguling di Sawoo-Ponorogo akibat Hindari Rombongan Klub Motor

Silahkan Komentarnya Kangbro