Rossi dan Uccio Kembali Andalkan Ford Fiesta Guna Berlaga di Monza Rally Show 2016

Diposting pada

image
Monza Rally Show 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Seperti biasanya, jelang akhir tahun dimana hampir semua event balap kelas dunia berakhir, bertempat di Monza Italia diadakan sebuah pertandingan rally yang bertajuk Monza Rally Show. Balapan ini sendiri diikuti oleh para pebalap dari berbagai cabang olahraga otomotif. Sebut saja WRC, Motocross dan tentu saja banyak pebalap MotoGP ikut andil di dalamnya.
Dan tercatat semenjak diadakan pada tahun 2013 lalu, semakin ke sini jumlah pesertanya pun semakin membludak. Para pebalap ini, terutama pebalap motor seakan ingin menunjukkan kapasitasnya sebagai pebalap multi talent, yang tak hanya jago membesut motor akn tetapi juga lihai meliuk-liukkan mobil. Yup, di Monza Rally Show pebalap memang dituntut untuk jago dalam nge-drift.
image
Mobil Ford Fiesta yang akan digunakan Uccio dan Rossi di Monza Rally Show 2016

image
Twitter Uccio jelang Monza Rally Show 2016


Selaras dengan gelaran yang dihelat di negeri Pizza, Valentino Rossi selaku warga asli Italia tentu saja tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Kesempatan bertemu dengan pebalap lain, juga dengan para fans tentunya.
Dan seperti tahun-tahun lalu, sepertinya Valentino kembali akan memakai mobil jenis Ford Fiesta. Mobil yang juga kerap digunakan oleh Ken Block dalam aksi Gymkhana nya.
Adalah Uccio, sahabat sekaligus asisten pribadi Rossi yang mengunggah foto Ford Fiesta lengkap dengan body kit di akun twitter pribadinya. Dimana mobil ini akan dipakai berlaga dalam ajang Monza Rally Show 2016 yang akan digelar di sirkuit Monza pada tanggal 2, 3 dan 4 Desember bulan depan.
image
Valentino Rossi Monza Rally Show 2015

Tercatat Valentino selalu tampil impresif di ajang balap rally ini. Tercatat tahun lalu, pebalap yang disponsori oleh Monster (energy drink) dengan nomor start keramatnya #46 berhasil menyabet juara pertama… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

11 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini