Daripada Galau Nungguin, Mending Beli saja NMAX yang Ada

Diposting pada 156 views
nmax movistar motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Selamat pagi kangbro… Menjelang siang ini ternyata masih ada aja temen yang penasaran sama NMAX terbaru, sebut saja NMAX facelift. Simpang siurnya pemberitaan perihal kapan NMAX facelift terbaru dirilis ternyata sukses membuat calon buyer galau. Nah, daripada galau mending beli saja NMAX yang sudah ada…

Ngomongin NMAX terbaru bisa diibaratkan dengan menunggu bunga Kusuma Wijaya mekar. Kapan mekarnya itu loh yang sangat sulit terdeteksi. Begitu juga dengan NMAX facelift ini. Sempat beredar kabar NMAX terbaru segera rilis, namun beberapa saat kemudian termentahkan dengan kabar yang menyatakan NMAX generasi teranyar baru akan hadir di akhir tahun 2019.

Kebingungan penggemar skutik gambot Yamaha ini kian menjadi. Pasalnya beberapa kali ditemukan jepretan tester rider tengah nunggang NMAX plat putih beriringan dengan AEROX plat putih juga. Nah anehnya kenapa NMAX yang tengah dites ini bodinya sama plek dengan NMAX yang sekarang. Wes gak ada perubahan sama sekali.

Logika pun kembali bermain. Lha kalau emang gak ada perubahan, kenapa dites lagi? Apakah ini hanya decoy? Atau jangan-jangan Yamaha sudah menjejalkan “piranti baru” di mesin NMAX tersebut? Jadi gampangnya begini. Yamaha sengaja mengetes durabilitas mesin NMAX baru, dengan piranti jerohan baru, namun dengan bodi NMAX yang sudah ada. Kalau iya, Yamaha cerdas!

Sebab langkah seperti ini jelas menjadi decoy yang sangat bagus. Orang-orang gak ngeh Yamaha tengah melakukan testing NMAX terbaru, terutama mesin terbaru, tapi dengan cover bodi lama. Nah, baru…. setelah mesin benar-benar teruji durabilitasnya, mendekati maspronya nanti, barulah mesin anyar tersebut dicangkokkan ke bodi NMAX yang sebenarnya terbarukan. Halah… :mrgreen:

spyshot nmax motomazine.com
Yamaha NMAX tengah dites bareng AEROX. Ini foto baru, bukan foto lama

Karena begini kangbro, kemarin pagi tiba-tiba Lek IWB merilis artikel perihal NMAX terbaru yang katanya akan mendapat 3 suntikan fitur terbaru. Sebut saja stoplamp ala XMAX, Keyless dan Hazard. Lampu depan belum jelas.

Lha kalau sudah begini apa malah gak tambah bingung sampeyan? Nungguin NMAX terbaru yang sepertinya masih sangat dikekepin Yamaha? Wajar Kang, lha wong NMAX saat ini jadi tulang punggung penjualan Yamaha. Otomatis lah YIMM bakal sangat berhati-hati dalam menelurkan NMAX terbaru. Salah-salah malah jadi blunder nantinya…

So, menurut saya loh ya… Daripada galau nungguin NMAX terbaru nih, mending beli aja NMAX yang sudah ada… Toh juga sama-sama NMAX nya. Wong pembaruan paling hanya menyasar pada tiga sektor tersebut.. Hehehe.. Piye Kang, setuju kagak? Monggo dibahas sembari nunggu pengesahan motor boleh masuk jalan tol… Semoga berguna… (mmz)

One thought on “Daripada Galau Nungguin, Mending Beli saja NMAX yang Ada

Silahkan Komentarnya Kangbro