Dukung Wisata Jatim, MPM Ajak Komunitas Honda PCX Explore Ijen

Diposting pada 28 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT mengajak pecinta Honda PCX merasakan sensasi ketangguhan dan kenyamanan skutik premium ini dalam gelaran Sunmori PCX. Kegiatan ini dikemas dalam keseruan petualangan melintasi berbagai jalur sepanjang perjalanan pada hari Minggu, 24 Februari 2019

Pada event yang digelar dengan tema PCX Explore Ijen ini, sebanyak 52 bikers pecinta Honda PCX berpetualang menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 110 km.

Bermula dari titik keberangkatan MPM Kebonsari Jember menuju cek point pertama di MPM Bondowoso selanjutnya menuju tempat wisata Solor Stonehange dan finish di Kawah Wurung di Kabupaten Bondowoso. Sesampainya di finish peserta diajak untuk explore eksotisme batu solor

Dengan menggunakan skutik premium Honda PCX yang nyaman dan elegan, para peserta menyusuri perjalanan menuju tempat wisata Solor Stonehange dan Kawah Wurung. Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa skutik premium Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan.

Community Development MPM, Fariz Hadi Wibowo mengatakan lokasi di kawasan pegunungan ijen sengaja dipilih untuk membuktikan kenyamanan motor PCX digunakan di jalur touring jarak jauh maupun jalur berkelok di wilayah ijen.

Selain turing kami juga mengenalkan komunitas Honda PCX yaitu HPCI kepada konsumen bahwa sudah ada komunitas PCX di wilayah Timur yaitu HPCI JEMBER & Situbondo sebagai wadah bila mereka tertarik berkomunitas.” Kata Fariz Hadi W selaku Community Development PT. MPM

Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya.

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

So, buat konsumen PCX150 yang jadi kepengen gabung ke komunitas? Monggo silahkan. Banyak untung dan manfaatnya kok… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro