Pahami Tren, Suzuki Hadirkan GSX-R150 Matt Summer Red (Bukan Bahasa PR)

Diposting pada 69 views

gsx-r150 matt red motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Pahami Tren, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM sepeda motor Suzuki di Indonesia baru saja meluncurkan GSX-R150 warna baru, matt summer red. Kalau kita nyebutnya merah doff masbro. Yap, warna yang makin ke sini semakin digandrungi saja.

GSX-R150 sendiri menjadi salah satu produk unggulan Suzuki Indonesia. Performa yang ditawarkan nyatanya mampu menjadi magnet tersendiri bagi pecinta kecepatan. Wes sampeyan gak perlu ragukan urusan topspeed yang sanggup ditorehkan GSX-R150 Cak.

Seperti versi yang sudah dirilis sebelumnya GSX-R150 warna Matt Summer Red ini masih mengusung mesin 4-tak 150cc DOHC. Dengan transmisi 6-percepatan yang ditawarkan dijamin sampeyan bisa habis-habisan mengeksplor tenaga tersembunyi yang dimiliki GSX-R150.

Kenapa mmz katakan tersembunyi Kang? Sebab power beringas GSX-R150 ini baru akan keluar di rpm tinggi. Taruhlah di kitiran mesin 7000-8000, sampeyan baru akan bisa mendapatkan feel sebenarnya dari power GSX-R150.

GSX-R150 Matt Summer Red mengusung warna yang lebih berani dibanding warna matte red yang pernah ditawarkan sebelumnya. Kesannya tuh lebih ekslusif.

Ditambah aksesoris berupa list velg dan cover seat akan menjadikan tampilan semakin racy abis. Yap, dukungan stang underyoke memang menjadi karakter tak terbantahkan betapa Suzuki GSX-R150 ini sebenarnya motor circuit oriented Cak.

single seat gsx-r150 motomazine.com

Namun meski begitu, saya pernah nyemplak tuh GSX-R150 dari Madiun sampai Karangploso (PP). Buayangkan coba. Boyok tuwo Cak, diajar…wkwkwk…

Tapi itulah indahnya pengalaman menjadi biker. Mulai dari ngepot-ngepotin motor yang sebenarnya bukan track oriented, sampai touring pakai motor track oriented. Sungguh dunia terbalik….wkwkwk…

Menambah kesan mewah Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red ini juga dilengkapi dengan emblem GSX-R510 berbahan krom halus. Meski begitu kesan mewah yang ditawarkan GSX-R150 Matt Summer Red tak akan membuat sampeyan khawatir sebab GSX-R150 sudah dilengkapi dengan keyless ignition system. Dijamin aman…

Untuk panel informasi pengendara Suzuki masih mempertahankan speedometer full digital LCD dengan fitur lengkap. Di sana sampeyan akan menemukan pengukur kecepatan, posisi gear, fuelmeter, odometer, bar rpm, hingga indikator pengingat pergantian oli. Lengkap wes Cak pokoke.

Meski begitu, asyiknya Suzuki ternyata tak mengerek banderol GSX-R150 ini. Yap, GSX-R150 Matt Summer Red ini hanya dibanderol dengan harga Rp 30.900.000,- OTR Jakarta. Manteb toh…

So, langsung saja wes, boyong Suzuki GSX-R150 terbaru ini ke garasi rumahe sampeyan. Dan rasakan sendiri sensasi jambakan mesin “real DOHC” milik Suzuki! Semoga berguna… (mmz)

4 thoughts on “Pahami Tren, Suzuki Hadirkan GSX-R150 Matt Summer Red (Bukan Bahasa PR)

Silahkan Komentarnya Kangbro