Jadwal Lengkap MotoGP Qatar 2019

Diposting pada 149 views

MOTOMAZINE.COM – Kangbro. gak terasa raungan mesin motor-motor prototype akan kembali meramaikan Losail. Dan berikut mmz sajikan jadwal lengkap MotoGP Qatar 2019. Jadwal yang menyajikan sesi per sesi mulai dari free practice, kualifikasi, warm up, hingga race di Losail, Qatar semua ada di sini.

Kalau sampeyan terus menyimak perkembangan berita MotoGP, kemarin, hari Kamis (7/03) para pembalap telah melakukan sesi pemotretan dan presscon di Qatar.

Semua kelas hadir di sana. Mulai dari Moto3, Moto2, hingga pembalap-pembalap kelas premier, MotoGP. Seperti biasa, pembalap-pembalap kelas dunia ini memamerkan tunggangan dan skuad lengkap sebelum berlaga di seri perdana sirkuit padang pasir tersebut.

Sesuai jadwal MotoGP Qatar secara resmi akan berlangsung mulai hari Jumat (08/03). Sesi dimulai dari free practice 1 untuk Moto3, Moto2 kemudian MotoGP.

Durasi latihan bebas untuk Moto3 dan Moto2 akan berlangsung selama 40 menit. Sedangkan kelas MotoGP akan dihelat dalam 45 menit.

Di hari Sabtunya baru akan diselenggarakan sesi Kualifikasi setelah selesai sesi FP3 dan FP4. MotoGP musim 2019 ini mengadopsi sesi kualifikasi baru untuk kelas Moto3 dan Moto2. Seperti pada MotoGP, kualifikasi diselenggarakan dalam dua sesi yakni Q1 dan Q2 masing-masing 15 menit.

Baru di hari Minggu (10/03) balap sesungguhnya dihelat. Moto3 digelar mulai pukul 21.00 WIB, Moto2 pukul 22.20 WIB, sementara MotoGP pukul 24.00 WIB atau Senin dini hari Kangbro.

So, jangan sampai ketinggalan jadwal race perdana MotoGP2019 yang akan diselenggaralan di sirkuit Losail, Qatar. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro