Bagi Takjil, Bentuk Syukur KZOI AE District atas Nikmatnya

Diposting pada 80 views

MOTOMAZINE.COMRamadhan tiba, Ramadhan tiba, tiba-tiba Ramadhan, tiba-tiba Ramadhan… Yaps, bulan suci setahun sekali yang selalu diperingati umat Islam untuk mendekatkan diri pada sang Pencipta sekaligus ajang meraup pahala lewat berbagai bentuk ibadah. Salah satunya dengan berbagi kepada sesama. Dan kemarin, KZOI AE District sudah berbagi dengan memberikan takjil kepada pengguna jalan sebagai bentuk syukur mereka atas apa yang sudah dianugerahkan oleh Tuhan.

Acara bagi takjil KZOI AE District dihelat di Jl. Pahlawan Kota Madiun. Tempat ini dipilih karena kondisi lalu lintasnya yang memang ramai. Posisinya yang dekat dengan beberapa mall besar Madiun menjadikan daerah ini crowded banget jelang waktu berbuka tiba…

Dan benar saja, baru 15 menitan takjil dibagikan, tuh kotak-kotak berisi makanan kecil teman berbuka langsung ludhes. Sebuah kebahagiaan tersendiri tentunya karena masyarakat terlihat sangat antusias. Bahkan ada beberapa ibu-ibu yang nyamperin langsung untuk minta bagian takjil. Entahlah, senang bercampur haru nge-blend jadi satu. Ngerti sendiri kan Cak gimana rasanya saat kita punya niat berbagi, terus apa yang kita kasih langsung ludhes ke tangan yang membutuhkan? 

Last.. Acara bagi takjil seperti ini menjadi agenda rutin KZOI AE District. Ramadhan tahun kemarin mereka juga menggelar acara serupa. Cuman poin pembagian takjilnya saja yang dibuat berbeda. Yang pasti para penunggang Kawasaki Z-series mulai 250 sampai 900 ini selalu berusaha menunjukkan kepedulian kepada sesama. Sesuai semboyan mereka “Walaupun sedikit, tapi kita banyak”. Semoga berguna… (mmz)    

Silahkan Komentarnya Kangbro