Road to HBD 2019. Wisata dulu sebelum Nge-Gas…!!!

Diposting pada 36 views

MOTOMAZINE.COM – Hari ini rentetan gelaran Honda Bikers Day 2019 yang dilaksanakan di Ambarawa sudah dimulai. Acara dimulai dengan gathering blogger dan vlogger nasional buat ngeksplor Jogja serta Dieng. Yaps, saat ini bahkan artikel mmz ketik dari tinggi dan dinginnya plateu Dieng.

Mmz sendiri memulai perjalanan sejak kemarin. Meski acaranya Di Semarang namun tetep saja saya musti ke Surabaya buat terbang ke Jogja. Nah setelah eksplore Jogja dan Dieng ini nantilah baru pasukan blogger dan vlogger ngegas ke HBD 2019 Ambarawa.

Acara pagi ini bisa dikatakan sekedar sharing dengan semua undangan blogger dan vlogger dari penjuru tanah air.

Seperti kebiasaan Honda, acara makan selalu tak terlewatkan. Pertama kita diajak makan di Solaria. Belum juga lapar pasukan kembali diajak melipir ke Soto Kadipiro yang sangat terkenal di Jogja.

Puas santap siang pasukan lanjut ke Candi Borobudur. Di sana kita dibebaskan ngeksplor keindahan Candi yang masuk ke 7 keajaiban dunia tersebut selama kurleb dua jam.

Puas menyambangi Borobudur pasukan langsung diajak gas ke Dieng. Jadi malam ini kita nginep di sini sebelum besok lusa ngegas ke Semarang. Nunggang apa? Apakah CB650F? CB500X? Atau mungkin yang lainnya? Kita tunggu saja. Tak bobok dulu om…ngantuk… Oh ya, tadi sebelum nyampek sini sudah ketambahan lagi sama mie Ongklok Wonosobo. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro