Simulasi Kredit Yamaha XSR155 Plat AG, Kediri, Blitar, Nganjuk, Tulungagung, Trenggalek

Diposting pada 101 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, Yamaha XSR155 saat ini menjadi fokus bagi pabrikan garputala untuk segera kencangkan penetrasinya di pasaran. Yaps, mengusung mesin sebasis dengan Vixion R dan New R15, memang menjadi hal tak mudah bagi Yamaha apabila ingin membuat pasaran si XSR155 ini melambung jaya. Apalagi bodi-bodi bertema seperti XSR155 ini biasanya punya pasar khusus, buat penghobi-penghobi saja walaupun tak menutup kemungkinan penjualannya bisa meledak juga nantinya. Nah, daripada penasaran berikut saya sajikan buat sampeyan semua simulasi kredit Yamaha XSR155 plat AG khususnya are Kediri, Blitar, Nganjuk, Tulungagung dan Trenggalek.

Yamaha XSR155 sendiri sebenarnya belum resmi dirilis khususnya di area Jawa Timur. Namun karena satu dan lain hal walaupun tak perlu keluarkan ajian lampah lumpuh, berkat informasi daeri Lek Irul saya pun mendapat harga plus simulasi kredit si XSR155 ini.

Bertema Sport Heritage Yamaha XSR155 berusaha menjawab keinginan biker yang tak melulu fokus pada motor fairing dan naked sport. Motor ini lebih mengarah ke gayta neo-retro. Hal ini dipertegas dengan hadirnya lampu utama bulat, model tangki ‘mblenek’, jok belakang ala-ala klasik juga plus stoplamp dan speedometer yang didesain bulat.

Nah, sisi modern yang ditawarkan Yamaha XSR155 ada pada sasis dan kaki-kakinya. Sasis XSR155 pakai twin spar aluminium atau yang dipatenkan sebagai Deltabox, plus suspensi depan upside down dan juga swingarm belakang model banana.

Piranti-piranti tersebut seakan menunjukkan kalau motor ini memang ada aura modernnya walaupun bodi didesain sedemikian rupa terlihat klasik. Ditambah lagi velg cast wheel dengan ban tubeless gambot. Padahal jika melihat desain kompetitor, sebut saja W175, mereka masih pertahankan velg spoke (jari-jari) dengan ban tube type.

Lantas berapa sih DP minimal untuk bisa memboyong XSR155 ini ke garasi rumah?

Seperti biasa untuk tenor, Yamaha ngasih waktu mulai 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan, dan 36 bulan. Nah untuk DP nya sekarang…

Supaya bisa memboyong Yamaha XSR155 sampeyan kudu siapkan doku minimal sebesar Rp 3.700.000,- hingga maksimal Rp 22.200.000,-.

Untuk besaran angsuran tiap bulan juga beda-beda. Semisal sampeyan ngasih DP Rp 6.500.000,- dan ngambil tenor 24 bulan. Maka tiap satu bulannya sampeyan bakal dikenakan angsuran sebesar Rp 1.876.000,-. Begitu juga besaran DP yang lain tentu bakal berpengaruh pada jumlah angsuran tergantung tenor.

Lha untuk lebih lengkapnya, silahkan pantengin daftar kredit Yamaha XSR155 di bawah ini.

FYI, untuk harga, Yamaha XSR155 dijual seharga Rp 36.925.000,- OTR plat AG meliputi Kediri, Blitar, Nganjuk, Tulungagung dan Trenggalek. Kalau harga XSR155 Madiun dan Ponorogo sedikit beda.. Sedikit lebih mahal sih Om… Harganya tembus Rp 37.145.000,-

So, berminat sama XSR155..?? Semoga dengan artikel ini membantu sampeyan guna persiapkan dana dan segala sesuatu yang berhubungan dengan syarat bawa pulang nih motor… (mmz)

4 thoughts on “Simulasi Kredit Yamaha XSR155 Plat AG, Kediri, Blitar, Nganjuk, Tulungagung, Trenggalek

Silahkan Komentarnya Kangbro