Trouble di Jalan? Telfon Honda CARE Saja

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Perjalanan dengan sepeda motor kesayangan acapkali hadirkan berbagai pengalaman berbeda. Mulai dari pengalaman manis, pahit, sebagai seorang biker kita pasti sudah sangat kenyang dengan semua ini. Termasuk ketika motor tetiba mogok, atau trouble di jalan, tinggal telfon saja Honda CARE. Apa sih Honda CARE itu?

Jadi Honda Care adalah sebuah layanan cepat tanggap yang dirilis oleh Honda khususnya PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Jatim. Sesuai dengan sebutannya, CARE, para petugas atau teknisi handal yang dikerahkan siap menyambut anda yang sedang alami trouble di jalan.

Baca juga:

Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) digawangi oleh beberapa teknisi dengan armada New Honda CB150R. Asyiknya, motor tersebut sudah dilengkapi dengan semacam box/pannier gede yang berisikan tools lengkap yang siap digunakan untuk melakukan service on spot dimanapun motor anda mengalami trouble.

Sementara layanan ini memang masiu tersedia di Jawa Timur saja, namun tak menutup kemungkinan nantinya layanan ini juga makin diperluas area pelayanannya.

Dan buat yang membutuhkan Honda CARE, caranya gampang. Sampean tinggal call saja di 1-500-989 atau 0 800 11 46632.

So, catat nomornya dan pastikan semua masalah selama berkendara motor Honda teratasi…. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini