Honda ADV150 Raih Rookie of the Year Otomotif Award 2020

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, siapa nih yang tunggangannya Honda ADV150? Pastinya sampean sedang tersenyum bangga. Pasalnya Honda ADV150 berhasil dinobatkan sebagai Rookie of the Year di ajang Otomotif Award 2020. Berbarengan dengan pabrikan sepeda motor di tanah air lainnya, ADV150 berhasil mencuri perhatian juri dan khalayak  biker tanah air sehingga terbukti banyak  yang jatuh hati dengan si Advance satu ini.

Setelah melalui periode penilaian yang melihat dari sisi desain, fitur dan teknologi, performa, riding position dan handling, konsumsi bensin, dan harga, Honda ADV150 yang diluncurkan pada Juli 2019 berhasil meraih penghargaan sebagai Rookie of The Year pada Otomotif Award 2020. Periode penilaian pada ajang penghargaan ini dilakukan pada April 2019 – Februari 2020.

Baca juga : Review Helm KYT Supermoto Apparel ADV150. Berikut Plus Minusnya

Honda Scoopy, BeAT dan CRF juga boyong Nominasi

Menemani Honda ADV150, di segmen skutik All New Honda Scoopy terpilih sebagai Best Medium Retro Skutik. Selain itu skutik Honda terlaris di dunia yang baru saja disematkan rangka baru pada awal tahun ,yakni All New Honda BeAT berhasil meraih penghargaan Best Low Skutik. Sementara itu di segmen sport khususnya motor trail, Honda CRF150L dipilih sebagai Best Low Dual Purpose.

crf150l sawah

Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan pada pecinta sepeda motor Tanah Air. Honda ADV150 yang baru diluncurkan pertengahan tahun lalu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia sehingga menjadikan Honda ADV150 terpilih menjadi Rookie of The Year.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Kami berharap kehadiran Honda ADV150 dapat senantiasa menemani pengendara dalam mobilitasnya memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” Ujar Andy.

Baca juga : Harga dan Simulasi Kredit CRF150L Terbaru Ponorogo

Ajang Otomotif Award sendiri menjadi salah satu ajang yang bisa dijadikan sebuah tolok ukur seperti apa serapan biker tanah air terhadap motor-motor yang dirilis di tanah air. Dari sini setidaknya pemirsa bisa menimbang dan menjadikan hasilnya sebagai referensi jika hendak meminang sepeda motor terbaru… (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini