Pengumuman Pembalap Ducati Tandem Jack Miller Nungguin Rossi?

Diposting pada

 

 

MOTOMAZINE.COM – Ada yang lucu niih dari Ducati. Pasalnya pengumuman siapa calon pembalap yang menemani Jack Miller di kursi pabrikan masih menunggu masa depan Rossi benar-benar jelas. Iki maksude opo jal? Entahlah, setidaknya Paolo Ciabatti, salah satu punggawa Ductai pabrikan menyatakan hal tersebut kepada media saat sesi latihan GP Catalunya digelar.

Sebelumnya kasak-kusuk siapa pembalap yang akan menjadi tandem Jack Miller sebenarnya sudah ramai terdengar. Ada dua nama pembalap satellit Ducati yang bakal mengisi kekosongan kursi Andrea Dovisiozo. Mereka adalah Johann Zarco (Esponsorama Racing) dan Francesco Bagnaia (Pramac).

Baca juga : Ayah Lorenzo Benarkan Paduka Negosiasi dengan Ducati

Dua pembalap ini menjadi kandidat kuat sekaligus tengah menjadi sorotan karena seolah ingin tunjukkan kemampuan mereka masing-masing. 

Sebelumnya pihak Ducati sudah berencana mengumumkan pembalap kedua tandem JackAs di Misano. Namun semuanya mundur. Entah kenapa, sepertinya kontrak pembalap MotoGP musim 2021 bakal nunggu The Doctor dulu, kemana pembalap tergaek tersebut hendak berlabuh.

“Kami memutuskan untuk menunda pengungumannya lagi, karena akan ada berita tentang Valentino Rossi dan Petronas Yamaha SRT akhir pekan ini, jadi kami memberi mereka ruang terlebih dahulu,”, tutur Ciabatti dilansir motomazine dari Corsedimoto.com. 

Yaps, pindahnya Rossi ke tim Petronas tentu menjadi berita besar. Pasalnya banyak sekali pihak yang berkepentingan dengan kontrak The Doctor, Yamaha, Petronas, dan bahkan Monster Energy. 

Semua tak akan mudah ketika warna kuning stabilo harus berkolaborasi dengan warna hijau tosca, melengserkan warna biru tua dan mungkin berbaurnya warna hijau Monster? 

Jadi wajar jika banyak tim dan pengamat yang sangat menunggu-nunggu sahnya Petronas meminang pemuda asal Urbino. Italia ini.

Baca juga : Dovisiozo tak Lanjut bareng Ducati untuk 2021

Untuk Ducati sendiri, menurut sampean siapa yang lebih berhak menemani Jack Miller? Johann Zarco kah? Atau Francesco Bagnaia? Atau semua sudah terjawab atas pernyataan Ciabatti kenapa kok harus nunggu Vale kontrak bareng Petronas. Apakah karena Bagnaia murid VR46 Academy? Semoga berguna (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini