Ayah Lorenzo Benarkan Paduka Negosiasi dengan Ducati

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, sempat menjadi kasak-kusuk akhirnya berita mengenai masa depan paduka mulai terkuak. Yaps, ayah Lorenzo membenarkan kalau anaknya sudah bernegosiasi dengan Ducati. Weleh, ajib ini kalau beneran terjadi.

Siapa yang tak paham sepak terjang paduka Lorenzo dengan pabrikan Panigale? Sempat terseok-seok di 2017 pembalap bernomor 99 tersebut langsung moncer di pertengahan musim 2018. Terbukti sejak menang di Mugello pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil hattrick di Catalunya dan Austria.

Baca juga : Lorenzo Balik ke MotoGP? CLBK?

Sedikit aneh memang kenapa akhirnya paduka lebih memilih melipir ke Honda musim 2019 silam. Apakah karena tawaran gaji atau ada masalah lain, entahlah.

Musim 2019 berlalu. Kabar mengejutkan kembali menyeruak. Lorenzo putuskan gantung helm dan mengakhiri kontraknya dengan Repsol Honda. Dibekap cedera punggung digadnag-gadang menjadi penyebab kenapa Lorenzo akhirnya memilih pensiun.

Namun pensiunnya Lorenzo rupanya tak berlangsung lama. Musim 2020 Lorenzo melipir ke tim lamanya, Yamaha. Bukan sebagai pembalap melainkan sebagai tester rider.

Tetapi tahun 2021 sepertinya jagad MotoGP kembali bakal digemparkan dengan berita dari Lorenzo. Jika negosiasi berhasil, bisa jadi pembalap 99 tersebut akan kembali ke pelana Desmosedici.

“Iya, dia (Lorenzo) sedang melakukan negosiasi dengan Ducati. Saya tahu Lorenzo tidak akan kembali membalap jika tak ada janji kemenangan.” Tutur Chico, ayah Lorenzo.

“Dia hanya akan membalap jika ada motor yang mampu membawannya ke titel juara. Dan saya tahu jika dia adalah orang yang keras kepala. Terlebih cedera punggungnya juga sudah membaik,” tambahnya.

Baca juga : Jerez Tuan Rumah Race Perdana MotoGP 2020. Gimana Formatnya?

Wuih… Ajib nih jika akhirnya Ducati lebih memilih Lorenzo daripada Dovisiozo yang sudah membela pabrikan merah sedari 2013 silam. Yang pasti Ducati adalah pabrikan yang sangat mengutamakan kemampuan pembalap. Apalagi kontrak Dovisiozo untuk 2021 belum juga menemukan kata sepakat (mmz)

3 thoughts on “Ayah Lorenzo Benarkan Paduka Negosiasi dengan Ducati

Tinggalkan Komentar di sini