Dani Brekelle Touring Nunggang Yamaha XSR155 hingga Ujung Timur Indonesia

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Dani Brekelle, yaps seorang biker di Papua sana berhaisl membawa Yamaha XSR155 touring berjelajah hingga ke ujung timur Indonesia. Pemuda yang menjatuhkan pilihan ke Yamaha XSR155 ini mengaku menemukan kenyamanan dan kecocokan saat berkendara dengan motor sport bertema Sport Heritage besutan Yamaha ini. Tak ayal, Papua pun sukses menjadi saksi betapa Dani sangat menikmati perjalanan bareng Yamaha XSR155 miliknya.

“Saya pecinta motor sport heritage dan suka desain XSR 155. Pertama kali lihat di social media lalu saya beli di dealer Polimak Yamaha. Saya beli karena cocok dengan style saya, tampak gagah, keren dan saya pakai buat harian. Selain itu sudah dipakai dengan pengguna XSR 155 lainnya city touring di Papua dan sampai perbatasan Papua dengan Papua New Guinea (PNG). Gaya berkendara XSR 155 memilki ciri khas yang berbeda dengan motor lainnya yang membuat kita lebih percaya diri,” papar Dani Brekelle.

Baca juga :Β Harga Yamaha XSR155 dan WR155 2020 Jatim Hampir Tembus Rp 40 Juta. Awas Bilang Mending

Selain mendukung lifestyle, XSR 155 memiliki fitur modern untukΒ  mendukung kenyamanan berkendara khususnya untuk motor sport yaitu fitur Assist & Slipper Clutch. Fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi (perlambatan kecepatan). Dengan Fitur Assist & Slipper Clutch juga membuat pengendara lebih percaya diri saat melakukan down shift (menurunkan gigi) karena laju motor lebih mudah dikendalikan.

Fitur Assist & Slipper Clutch membantu saat menghadapi jalanan banyak tikungan yang merupakan karakter jalanan di Indonesia timur. “Dari pengalaman riding XSR 155 ini, saya merasakan kualitas fiturnya (Assist & Slipper Clutch) mendukung saat menurunkan kecepatan dan akselerasi melewati jalanan dengan banyak tikungan tajam yang kerap saya lalui, jadi motornya stabil saja. Shock depan dan belakang juga bikin nyaman kalau melewati jalan tidak rata dan lagi ngebonceng teman misalnya,”Β ungkap Dani Brekelle.

Selain telah merasakan manfaat fitur dan teknologi modern XSR 155 sekaligus tampil lebih gaya, para penggunanya pun kini dapat memanfaatkan inovasi aplikasi My Yamaha Motor yang secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha.

Khususnya, terkait informasi pelayanan purna jual (after sales service), informasi jaringan dealer resmi Yamaha yang ada di seluruh Indonesia serta informasi terkait produk, event dan promo yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia. Menjadikan XSR 155 sebagai partner berkendara pun kian lengkap dengan terobosan digital My Yamaha Motor ini.

Baca juga :Β Nyata Nih, Review Kemudahan Aplikasi Y-Connect Yamaha

So, tertarik juga jadiin Yamaha XSR155 sebagai partner berkendara sampean? Skuy saja langsung merapat ke dealer Yamaha terdekat di kota anda. Harganya sih bervariasi, mulai Rp 37 jutaan tergantung daerah masing-masing. Semoga berguna (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.