Gak Perlu Ribet, Servis Matic Gede di Rumah Saja pakai Layanan SKY

Diposting pada

Motomazine.com – Manfaatkan riuh ramai matic gede vs matic canggih, Yamaha Jatim merilis sebuah betapa mudahnya servis matic gede dengan layanan SKY atau Service Kunjungan Yamaha. Lah bukannya matic gede itu 160cc? Bukan, bukan itu yang dimaksud. Melainkan mereka benar-benar pamerkan matic gede dengan kubikasi 530cc. Yaps, Yamaha TMAX.

Adalah Om Arif yang beralamtkan di Pondok Indah, Wiyung, Surabaya. Pemilik Yamaha TMAX hitam ini mengaku selalu menggunakan layanan SKY untuk service rutin matic gedenya. Alasannya tentu saja karena lebih efisien dan praktis karena montir Yamaha akan mengunjungi sampean ke rumah.

Arif melakukan perawatan berkala dan mengganti aki TMAX nya yang sudah berusia 5 tahun.

“Kalau soal perawatan saya selalu rutin buat ganti oli, aki dan sebagainya. Cuma ya gitu saya sukanya servis di rumah dengan SKY dari Yamaha ini, karena lebih praktis dan biayanya tidak jauh beda dengan servis di bengkel,” ujar Arif.

Dalam waktu satu jam teknisi Yamaha mampu menyelesaikan servis TMAX. Menurut informasi Yusuf selaku teknisi Yamaha Dupak, selama SKY pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh tetap dilakukan. Hal ini bertujuan meminimalisir terjadinya kerusakan yang tidak diketahui sehingga menyebabkan kerusakan berat.

“Dari segi mesin juga masih oke, bannya pun masih bagus karena juga tidak terlalu sering mengaspal di jalan. Tadi juga sempat cek sistem dan sensor FI (Fuel Injection) nya. Kalau di Yamaha pengecekan mesin sudah termasuk paket servisnya,” ungkap Yusuf.

Bagi seluruh konsumen setia Yamaha yang juga ingin melakukan SKY cukup menghubungi dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha terdekat. Teknisi akan datang ke rumah anda sesuai dengan kendala yang dilaporkan.

So, buat sampean yang punya rutinitas tinggi luar biasa dan tak sempat menggelandang motor kesayangan ke bengkel, silahkan saja manfaatkan layanan SKY ini. CS Yamaha Jatim bisa contact di 08228-7777-898. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.