Yamaha Jatim kena Pandemi Lagi?

Diposting pada

Motomazine.com – Ada pandemi baru yang datang lagi. Khusus di Yamaha Jatim, pandemi kali ini membuat kita makin semangat! Apapun Motormu, Yuk Kredit Lagi Motor Impianmu. Dengan Program Pandemi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim dan Bussan Auto Finance (BAF) konsumen bisa mendapatkan motor impian dengan angsuran yang lebih terjangkau.

Bagi konsumen loyal Yamaha dan masyarakat yang sebelumnya sudah pernah melakukan pembelian motor secara kredit. Tanpa spesifikasi atau persyaratan khusus untuk angsuran motor yang pernah dibayarkan sebelumnya. Konsumen bisa menikmati potongan tenor dari Yamaha Jatim dan BAF untuk motor idamanmu.

Program Pandemi berlaku di dealer Yamaha seluruh Jawa Timur. Promo berlaku hingga 31 Agustus 2021. Konsumen yang ingin melakukan pembelian bisa langsung datang ke dealer SIP terdekat atau dengan menghubungi nomor dealer. Program angsuran ini difasilitasi oleh Bussan Auto Finance (BAF) untuk mempermudah konsumen loyal Yamaha.

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim menyatakan “Pandemi yang mulai reda membuat kami semakin semangat untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang mengidam-idamkan motor baru. Dengan potongan tenor yang ditawarkan, semakin mudah dan murah untuk konsumen melakukan pembelian motor idamannya,” sebutnya.

Jika memiliki motor canggih dan nyaman untuk beraktivitas merupakan incaranmu, maka Yamaha All New NMAX 155 Connected bisa menjadi pilihan yang tepat. Didukung dengan Teknologi Blue Core dan VVA yang menjaga motor dengan tenaga 155cc ini semakin hemat dan efisien bahan bakar. Semakin cocok untuk dikendarai seharian dengan relax riding position dengan ruang kaki yang luas. Membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh.

Program Pandemi bisa digunakan untuk All type NMAX Series. Dapatkan bonus potongan tenor 1 kali yang bisa menghemat sampai 1,7 jutaan. Tidak cukup sampai disitu, NMAX juga bisa didapatkan dengan bonus potong tenor 4 kali dan hemat sampai 3,8 jutaan.

Sedangkan, jika motor dengan desain futuristik dan modern menjadi taksiranmu. Maka jelas motor ganteng All New Aerox 155 Connected yang maju paling depan. Maxi Sport Scooter satu ini memiliki DNA desain yang sporty, sehingga tanpa perlu modifikasi sudah terlihat kekar dan macho. Konsumen bisa hemat hingga 1,6 jutaan dengan bonus potongan tenor sebanyak 1 kali.

Program Pandemi berlaku untuk semua tipe NMAX Series, Aerox Series dan Gear Series. Apapun pilihan motornya, mulai dari matic gambot hingga skutik multiguna bisa menikmati potongan dari Yamaha Jatim. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Yamaha Jatim kena Pandemi Lagi?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini