Vario Vaganza Makin Mantab Bertabur Promo

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan Vario Vaganza di Royal Plaza, dengan memberikan banyak potongan dan diskon untuk setiap pembelian Honda Vario 150 yang berlaku mulai periode tanggal 20 – 26 September 2021. Selama pameran berlangsung , MPM Honda Jatim berserta Honda Sales People menjalankan ketat protokol kesehatan berlaku demi menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Pengunjung yang akan membeli Honda Vario150 selama pameran berlangsung akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari uang muka hanya Rp. 1,4 juta saja dan potongan angsuran 2x sehingga hemat hingga Rp. 4,5 Juta. Masih ada hadiah langsung berupa jaket eksklusif.

“Kami berikan promo khsusus untuk pembelian Honda Vario 150, kendaraan yang memberikan kesan big scooter dan terlihat dengan desain yang lebih sporty ditambah dengan Fitur-fitur sempurna yang modern ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Honda yang telah percaya dan tetap menggunakan produk Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari – hari.” Kata Bapak Suhari selaku Marekting Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Selain di Royal Plaza, Vario Vaganza juga hadir dibeberapa kota di Jatim periode September – Oktober 2021 yakni Roxy Plaza – Jember (13-30 September 2021), Malang Olympic Garden ( MOG) (17-30 September 2021 ), Carrefour Pasuruan 1(6-30 September ), Lippo Plaza Sidoarjo (15 – 28 September 2021 ), Kediri Town Square ( Ketos ) (27 Sept – 3 Oktober 2021), Dira Ambulu Jember (13 Sept – 12 Oktober 2021 ), KDS Bojonegoro (14-27 September 2021), Sun City Sidoarjo (20 – 26 September 2021 ), Bravo Tuban (10 Sept – 9 Oktober 2021)

Segera dapatkan semua keuntungan tersebut dan kunjungi stand MPM Honda Jatim atau bisa juga dengan akses melalui website di www.mpmhondajatim.com atau sosial media Facebook, Instagram dan twitter @mpmhondajatim.

Honda Vario series hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc dan 125cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

So, gunakan kesempatan bagus ini untuk mendapatkan berbagai keuntungan maksimal dari Honda Vario. Karena gak tiap hari loh Vario Vaganza begini ada. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini