Beli Matic Besar bertabur Untung

Diposting pada

Motomazine.com – Lagi-lagi promo, promo kok lagi-lagi. Yaps, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda Banyuwangi memberikan special deal untuk pembelian motor #MATICBESAR yaitu Honda PCX160, special deal ini berlaku mulai dariperiode tanggal 01 – 31 oktober 2021.

Dapatkan keuntungan untuk setiap pembelian motor Honda PCX160 secara kredit, konsumen akan mendapatkan potongan tenor 5 kali dan angsuran mulai Rp. 1,3 jutaan sehingga bisa berhemat hingga Rp. 6 Jutaan. Dan bagi konsumen Repeat Order dan Trade In ( ROTI) akan ada discount spesial Rp. 2,3 juta. Selain itu juga konsumen akan mendapatkan gratis jaket eksklusif. Konsumen juga dapat mengikuti program Hujan Emas program “Hujan 1 Kg Emas’ ini yakni program pembalian motor Honda yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 01 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

“Melalui program special ini, kami ingin konsumen mempermudah konsumen yang ingin melakukan pembelian Matic Besar Honda PCX160 dengan berbagia keuntungan seperti uang muka ringan, potongan angsuran. Segera kunjungi dealer sepeda motor Honda di banyuwangi dan sekitarnya untuk mendapatkan promo special ini.” kata Alvin Triadi Selaku Sales Deputy Dept Head MPM Honda jatim.

Honda PCX160 #MATICBESAR

Honda PCX160 dengan dengan mesin yang bertenaga besar tapi tetap nyaman dan aman untuk digunakan dalam sehari-hari. Body yang nyaman untuk dinaiki memberikan posisi rileks bagi pengendara karena posisi riding santai ditambah dengan kombinasi segitiga berkendara yang menambah kenyamanan bagi pengendara.

Lampu full LED menambah kesan pada #MATICBESAR ini menjadi lebih modern, begitu juga dengan speedometer, jam digital dan petunjuk bahan bakar yang sudah menggunakan layar LED. Tentunya keamanan juga diperhatikan pada kendaraan ini, indikator HSTC (Honda Selectable Torque Control) dan ABS (Anti-Lock Braking System) memberikan keamanan maksimal pada #MATICBESAR in

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Banyuwangi Rp 31.496.000-untuk tipe CBS , dan Rp 34.975.000,- untuk tipe ABS.

Manfaatkan kesempatan bagus ini untuk boyong All New PCX160 ke garasi rumah. Mayan kan sekalian bawa pulang emas. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Ping-balik: Beli Matic Besar bertabur Untung - Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini