Farudila Adam Crosser Jatim yang Nagih sama WR155 R

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha punya line up motor on-off roaad terbaru berjuluk WR155R. Motor bergenre trabas dari pabrikan garputala ini nyatanya mampu menyedot perhatian atlet crosser Jawa Timur, Farudila Adam. Doi mengaku nagih nyemplak si Yamaha WR155R. Sebab performa yang ditawarkan emang jempolan.

Menurutnya, performa motor trail Yamaha dirasa motor yang sangat ideal untuk pecinta garuk tanah, tidak hanya sebagai motor adventure saja. Motor berkapasitas mesin 155 cc saja sudah punya tenaga yang luar biasa, bahkan untuk kapasitas tersebut layak untuk digunakan balap sekalipun.

“Motor yang paling nyaman versi saya sebagai seorang croser, mulai dari handling, power hingga suspensi bawaan motor terasa nyaman. Tapi untuk penggunaan balap memang harus sedikit ada modifikasi supaya makin nyaman pastinya,” beber Farudila Adam.

Tampil lebih kokoh dengan penyegaran warna dan grafis baru dilakukan karena Yamaha WR 155 R terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia. Bagi pecinta off road sejati, motor trail Yamaha memberi solusi untuk tenaga yang maksimal.
“Warna dan grafis baru dilakukan untuk menggairahkan aktivitas konsumen yang banyakj mengisi kegiatan adventure, dengan warna baru tersebut diharapkan dapat membuat konsumen punya beberapa warna pilihan sebagai referensi,” ungkap William Saputra manager promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).
Sekadar informasi, Yamaha WR 155 R dibekali mesin berkapasitas 155 cc berpendingin cairan dan dilengkapi teknologi variable valve actuation (VVA). Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 16,5 dk pada 10.000 rpm dan torsi mencapai 14,3 Nm pada 6.500 rpm.
Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R dihrapkan bisa handal digunakan menjelajah berbagai medan baik onroad maupun offroad.
Untuk harga nih, Yamaha WR155R dibanderol seharga Rp 40 jutaan OTR Surabaya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini