Modifikasi Yamaha Fazzio ala Ngabers Sunmori. Ciamik Pol!

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Fazzio seperti menjadi idola dadakan bagi kaum muda Indonesia. Bagaimana tidak, sejak rilis tanggal 17 Januari 2022 kemarin skutik bergaya retro ini terus berhasil menyedot hegemoni bikers tanah air. Terbukti juga, baru 5 jam dilaunching si Fazzio langsung ludes terjual 1000 unit. Hal ini seakan menjadikan sinyal kuat bahwa Fazzio siap menjadi primadona yang bahkan siap menggeser Scoopy.

Yamaha Fazzio mengusung mesin 125cc hybrid yang diklaim lebih bertenaga saat putaran bawah. Selain itu banyak lagi fitur unggulan lainnya yang membuat Fazzio ini lebih berkelas daripada kompetitor.

Sebut saja kunci keyless, mesin lebih besar 125cc, bagasi muat 17,8 liter, one push start, terkoneksi smartphone dan hybrid tentu saja. Ini yang kemudian menjadikan Yamaha Fazzio terlihat lebih berkelas dibanding kompetitor terdekatnya.

Dan benar saja, tetiba muncul versi modifikasi ala ngabers yang sangunya banyak langsung berikan sentuhan modifikasi terhadap si unyu Fazzio ini. Dari gambar yang terlihat yanng dijepret oleh alphastreet.id ini terlihat Fazzio Neo warna Cyan yang mendapat sentuhan ulang cat warna orange glossy pada velg depan dan belakangnya.

Tak sampai di situ, suspensi belakang juga diganti menggunakan produk Ohlins serta sebagai penguat anak sunmori hadir juga spion model bar-end. Dan hanya dengan modifikasi seperti ini saja si Fazzio sudah terlihat ciamik abis.

Jadi Honda Scoopy wajib ketar-ketir dengan kehadiran si Fazzio ini. Karena sepertinya beneran bakal mengkudeta posisi nyaman si Honda Scoopy. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini