Tinggal Sepekan lagi dan Prediksi terus Mengerucut ke Vario 160!

Diposting pada

Motomazine.com – Stok Honda Vario 150 di dealer sepertinya sedang tidak baik-baik saja. Artinya mereka seakan menahan untuk mendatangkan stok baru. Setidaknya inilah sekelebat informasi yang mmz terima dari beberapa rekan yang ingin membeli motor Honda,. Yaps, sebuah fenomena yang biasa terjadi saat akan ada produk baru meluncur. Apakah itu? Semakin ke sini, dan tinggal sepekan lagi, prediksi terus mengerucut ke Vario 160. Logiskah?

Logis banget! Secara saat ini Honda tak punya senjata untuk mereka rilis selain Honda Vario 160. Bocoran terus mengarah ke sana. Mulai dari kode produksi yang diusung, hingga perkiraan massprod.

Mengenai bentuk, kalau kita bicara Honda maka kita bakal dihadapkan pada sesuatu yang abu. Angel banget wes. Tengok saja CB150X yang makbedunduk keluar.Β  Menandakan Honda memang pabrikan yang sangat pandai menyimpan kerahasiaan sebuah produk.

Wajar sih. Mereka punya sirkuit khusus yang mereka pakai untuk melakukan pengujian produk baru. Jadi tak perlu lagi keluar ke jalan raya untuk test ride. Dan itulah yang membuat kita tahu seperti apa bentukan motor baru yang akan rilis.

Lha kalau AHM? Yawes brukut banget! Alih-alih coba menerka dan menggerayang, yang ada jatuhnya malah grambyangan gak jelas. So, alangkah baiknya kita tunggu saja nanti. Honda akan merilis produk baru pada tanggal 2 Februari 2022. Pemilihan tanggal yang cukup keren, 2-2-22. Semacam itulah. Apalagi kalau bukan produk yang juga spesial.

Ini klonengan Vario yang sempat dikira Vario 160

Balik lagi ke Honda Vario 160, dikabarkan generasi teranyar Vario ini akan memakai bodi yang baru, lebih gambot dibanding Vario 150, tetapi gak sebesar Aerox. Bodi belakang tetap lancip samarkan bodi yang seakan menyatu dengan behel.

Mesin tentu saja pakai mesinnya PCX160. 156cc SOHC 4-valve eSP+. Velg tetap 14 inch dengan ban yang lebih gambot. Estimasi ban depan mencapai 100/80 dan ban belakang 120/70. Ada lagi varian ABS dan kemungkinan besar pakai cakram belakang. Suspensi masih tunggal. Bikin semakin gak sabar euy! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini