Resmi Hadir di Basra inilah Harga Yamaha Fazzio OTR Surabaya

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Fazzio tengah menjadi trending topic dengan terus menyita perhatian banyak kalangan. Tak hanya kaum muda nan dinamis, kaum agak muda dan kelewat muda pun tak mau kalah ngepoin skutik Classy besutan Yamaha ini. Yaps, sejak meluncur tanggal 17 Januari lalu pemberitaan Fazzio ini seperti tak ada habisnya. Dan berita baik selanjutnya adalah, buat sampean yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, Yamah Fazzio sudah hadir di Basra. Harganya? Monggo silahkan simak artikel ini sampai habis.

Antusias masyarakat yang tinggi terhadap skutik bergaya retro telah terbayar dengan hadirnya Fazzio di dealer Yamaha Basra. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak seluruh masyarakat mendatangi dealer Yamaha Basra di Jl. Basuki Rahmat No. 45-47 Surabaya untuk melihat secara langsung skutik dengan desain freshsimple, dan modern ini. 

“Kami berharap hadirnya Fazzio bisa menjadi jawaban masyarakat Jawa Timur yang ingin tampil stylish dan trendi,” Ujar Pak William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid yaitu mesin Blue Core generasi terbaru yang menyajikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, handal dan tentunya ramah lingkungan. Tentunya skutik keluaran terbaru Yamaha ini sudah tersambung dengan aplikasi Y-Connect di smartphone yang memudahkan konsumen untuk mengetahui keadaan kondisi motornya. 

Semakin praktis dengan Smart Key System (SKS) yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless). Selain memiliki desain yang unik, Fazzio hadir dengan bagasi yang luas setara dengan 17.8 L. yang mampu memuat berbagai kebutuhan fashion konsumen.

Yamaha Fazzio tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 23.470.000 (OTR SURABAYA) dan untuk tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 23.770.000 (OTR SURABAYA).

Nah sudah gamblang kan sekarang? Silahkan deh bawa pulang Yamaha Fazzio nya! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Ping-balik: Resmi Hadir di Basra inilah Harga Yamaha Fazzio OTR Surabaya - Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini