Ini baru Sayang, Ngasih Kado Yamaha Fazzio buat Istri di Hari Valentine

Diposting pada

Motomazine.com – Hari Valentine merupakan hari kasih sayang bagi semua kalangan yang merayakannya. Saya sih enggak, cuman menyimak saja. Jangan-jangan pemirsa ngiranya saya ngasih Fazzio buat istri. Belum… Ini adalah kejuatan sakah satu pemirsa yang saking sayangnya sama istri, langsung ngado satu unit Yamaha Fazzio di hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin. Ngueriii… Pas ultah bisa-bisa hadiahnya Civic R ini.

Pria romantis berkantong tebal tersebut adalah om Edo (37 tahun) yang memberikan kejutan kepada istrinya berupa 1 (satu) unit Yamaha Fazzio Neo berwarna Beige. Menariknya, Edo meminta pengirimannya harus luar biasa dengan tambahan hiasan dan boneka besar. Nah loh, tambah menyita perhatian kan?

Pengiriman kali ini sedikit berbeda dimana Yamaha Fazzio yang di delivery dari Yamaha Flagship Shop Bali, sebelumnya di hias dengan pita yang cantik berikut boneka beruang besar menggunakan helm duduk diatas motornya serta ucapan happy valentine day yang romantis.

Tentu saja proses delivery kali ini tidaklah mudah, banyak rintangannya mulai angin yang kencang sampai gerimis di tengan jalan. tapi semua rintangan tersebut langsung sirna setelah melihat, sang istri terlihat sangat bahagia akan surprise dari Edo.

“Terima kasih buat suami saya, saya gatau dikasih ini. Sejak pertama kali ada di dealer, saya memang tertarik dan ingin punya motor ini karena modelnya retro banget dan keren diliatnya. Terus katanya juga lebih irit buat sehari-hari. Terima kasih,” ungkap istrinya senang.

Saat ditanya alasan Edo memilih hadiah valentine Yamaha Fazzio untuk istri tercintanya yaitu “Model fazzio yang trendy dan cocok di kalangan emak – emak muda, nyaman juga nih untuk boncengan, mlihat kondisi motor yg tdk terlalu tinggi serta tertarik akan teknologi bluecore hybridnya,” ucapnya.

Pemirsa ada yang kepengen juga? Ngasih hadiah istrinya Yamaha Fazzio? Boleh loh. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini