Berlatar Orkestra inilah Livery Mooney VR46 Team

Diposting pada

Motomazine.com – Baru saja usai gelaran live perilisan livery terbaru tim besutan Valentino Rossi. Bertempat di Italia sana, mantan pembalap terfamous MotoGP tersebut memperkenalkan timnya di sebuah teater. Terkesan mewah dan berbeda dari tim-tim lainnya. Wajar ya, sultan emang beda. Dan inilah lovery Mooney VR46 Team yang akan menjadi warna kebanggan Marini dan Bezzecchi mengarungi gelaran MotoGP musim 2022 ini.

Luca Marini akan dipersenjatai Ducati Desmosedici GP22 seperti yang Pecco, Miller, Zarco dan Martin pakai. Sedangkan rekan setimnya, Marco Bezzecchi akan mengendarai GP21. Yups, doi adalah rookie MotoGP musim ini.

Untuk livery Mooney VR46 Racing Team ini lebih didominasi warna hitam dan abu-abu. Warna abu-abu menyebar mulai dari spkabor depan sampai ke fairing bagian samping. Tangki dan cover seat berbalut warna hitam. Mempermanis tampilan hadir juga grafis warna kuning Mooney berpadu warna kuning VR46.

Grafis tersebut hadir di bawah tulisan Mooney yang terpampang pada bagian samping fairing Ducati Desmosedici. Bagian buritan dan front cowl tempat menempelnya nomor pembalap, mendapat sentuhan warna kuning juga.

Jadi kalau diperhatikan livery Mooney VR46 Team ini terkesan lebih simpel, namun juga enak dilihat. Melambangkan keanggungan dan kecepatan.

Oh ya, livery ini juga hadir pada motor Moto2 besutan Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli. Setidaknya sudah gak bingung lagi mau nonton apa setelah Vale pensiun. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini