Suzuki kalau Nyinggung gak Kira-kira. Ngena Banget!

Diposting pada

Motomazine.com – Jelang MotoGP seri Mandalika mmz dibuat terpingkal dengan flyer tim Suzuki Ecstar. Tim yang diperkuat oleh Alex Rins dan Joan Mir ini pertontonkan sebuah banner sebagai penanda bahwa mereka datang ke Indonesia. Menjejak kaki ke Mandalika Lombok untuk balapan di sana. Nah menariknya, dari flyer tersebut kita malah bisa menarik banyak interpretasi.

Dalam gambar tersebut terpampang nyata betapa Joan Mir sedang ngebut, tapi bukan di lintasan aspal yang mulus. Melainkan semaacam trek tanah atau berpasir. Kondisi ini tentu mengingatkan kita dengan kondisi aspal Mandalika saat para pembalap lakoni tes awal Februari kemarin.

Banyak yang mengeluhkan kondisi sirkuit Mandalika karena banyak sekali kotoran di sana. Pasir dan kerikil bertebaran di tengah lintasan sehingga membuat para pembalap sempat ragu apakah trek ini aman buat balapan.

Nah terwakilkan sudah. Sekarang di belakang Mir terdapat candi Prambanan dan Gunung Bromo. Ini jelas menarik. Sampean semua pasti tahu saat ini Mandalika baru saja menyelesaikan proyek aspal ulang.

Pengaspalan ulang yang sangat cepat hingga kabarnya membuat banyak pihak terkaget dan terheran-heran. Kalau kita tarik sejarah, dulu terjadinya Candi Prambanan juga berlangsung dalam satu malam saja. Bandung Bondowoso menciptakan Prambanan permintaan Roro Jonggrang dalam satu malam saja.

Dan ini seakan menjadi gambaran betapa cepatnya pihak Mandalika melakukan pengaspalan ulang trek di pesisir Lombok tersebut. Menarik kan? Suzuki kalau nyinggung emang gak kira-kira. Wkwkwk… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini