New Honda Vario 160 jadi Primadona di IIMS, CBR1000RR-R terjual 4 Unit. Gendeng!

Diposting pada

Motomazine.com – Rakyat Indonesia memang unik Om. Di kala semua menjerit akibat kenaikan bensin jenis pertamax yang nyentuh Rp12.500/liter, ternyata IIMS malah catatkan penjualan mencengangkan. Dalam hal ini Honda yang sukses menjual 798 unit motor selama pmeran. Banyak sekali pemirsa yang menyerbu booth Honda di Indonesia International Motor Show 2022 ini. Dan dari sekian unit yang terjual, si New Vario 160 menjadi primadona konsumen dengan penjualan sebanyak 138 unit.

IIMS 2022 sendiri dihelat di Hall 2 JIExpo Kemayoran Jakarta Utara mulai 31 Maret sampai dengan 10 April 2022. Suasana Ramadhan ternyata tak menyurutkan pengunjung untuk datang dan ngepoin produk Honda yang dipamerkan di sana. Setidaknya ada Honda BeAT series, Honda PCX160, Scoopy dan Genio generasi terbaru yang ikut nampang bareng Vario 160.

Ada juga jajaran big bike Honda yang dipamerkan di sana. Sangarnya nih om, moge-moge berharga ratusan juta ini juga laris terjual. Bayangkan, si CBR1000RR-R yang harganya nembus semilyar saja laku terjual sebanyak 4 unit loh. Belum lagi Honda CB650R Neo Sport Cafe yang juga terjual sebanyak 12 unit dan Rebel 500 yang juga terjual 6 unit.

Ini menjadi bukti kalau sebenarnya orang Indonesia itu sugeh-sugeh, ya walaupun cuman segelintir sih. Wong nyatanya yang beli motor seharga 1M saja sampek 4 orang.

Last, sekali lagi Honda Vario 160 menjadi senjata baru bagi AHM untuk terus menancapkan kuku sebagai jajaran skutik terlaris di Indonesia. Dan benar faktanya, semakin ke sini, popuasi Vario 160 kian banyak saja bertebaran di jalanan. Semoga berguna (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini