Yamaha DDS Mandiri Ngajakin Influencer Madiun Touring Nunggang Fazzio

Diposting pada

Motomazine.com – Menyambut bulan puasa  Ramadhan, Yamaha Madiun – Kediri mengajak influencer di wilayah Madiun untuk melakukan kegiatan city touring jelang waktu berbuka melalui event bertajuk Ride It Fun pada Sabtu (9/4). Kegiatan riding ini semakin spesial karena para peserta menggunakan produk terbaru dari Yamaha, yaitu Fazzio Hybrid Connected.

Motor yamaha yang baru keluar di awal tahun ini cukup membuat beberapa influencer di wilayah Madiun penasaran.  Mulai dari tampilan desainnya yang Classy, fitur-fitur berkendara yang melimpah hingga performa mesin Blue Core Hybrid yang handal, irit dan bertenaga.

Untuk rute touringnya sendiri, di mulai dari Kawasan Sun City Festival dan menuju ke jalan utama kota Madiun. Cek poin pertama berlokasi di kawasan Taman Sumber Wangi dan setelah itu dilanjutkan menuju ke area ruang terbuka hijau di Pujasera Jiwan dan sebelum bertolak ke Alun-alun Kota. Adapun titik finish dari kegiatan touring ini berlokasi di Social Café sembari menyantap menu buka puasa bersama.

Selain City Touring pada acara Ride It Fun ini juga dilaksanakan kegiatan Fazzio Photo Competition yang diadakan oleh Yamaha Madiun Kediri. Untuk pemenang dari Fazzio photo competition ini akan mendapatkan hadiah 750 ribu untuk juara pertama, 500 ribu juara kedua, dan 250 ribu juara ketiga.

Peserta Photo Competition cukup melakukan foto semenarik mungkin dengan Motor Fazzio di cek point ketika City Touring berlangsung, lalu upload foto di akun media sosial pribadi sembari follow serta mencantumkan akun Instagram @Yamaha.madiunkediri dan @fazziophoria di konten tersbeut. Jangan lupa tambahkan hastag berikut ini #Fazziophoria #Moveonnumpakyamaha.

“Acara Ride It Fun ini kita adakan untuk ikut memeriahkan semangat bulan Ramadhan, dan lebih memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini ke masyarakat yang ada di Madiun, dimana tim touring mengunjungi tempat-tempat untuk ngabuburit pada nantinya masyarakat dapat juga mencoba secara langsung berkendara menggunkan produk terbaru Yamaha ini. Selain mencoba Yamaha Fazzio masyarakat juga dapat berpartisipasi mengikuti Fazzio Photo competition saat rombongan touring ini berhenti di public space yang ada di Madiun,” ungkap Hendro Aryo, selaku Kordinator Promosi Yamaha Madiun-Kediri.

Yamaha DDS Madiun-Kediri lagi-lagi ngajakin influencer untuk berkeliling kota Madiun promosikan Yamaha Fazzio yang lagi viral-viralnya sekarang ini. Semoga berguna (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini