Harga terbaru New Honda Genio Ponorogo

Diposting pada

Motomazine.com – Honda kembali bombardir kelas skuyik berbodi nyentrik dengan menghadirkan New Genio ber-ban donat. Yaps, Honda Genio yang sebelumnya memakai velg ring 14 kini berganti memakai velg ring 12 selayaknya Honda Scoopy. Lantas berapakah harga Honda Genio di daerah? Setidaknya harga Honda Genio terbaru area Ponorogo dan sekitarnya ini bisa sampean jadikan patokan. Adapun selisih paling juga gak banyak. Kecuali sampean di Papua, bisa beda cerita.

New Honda Genio sendiri hadir dalam 2 varian yakni Honda Genio CBS dan Honda Genio CBS-ISS. Seperti pendahulunya, Honda Genio terbaru mengusung fitur-fitur unggulan kesukaan netizen masa kini.

Sekilas New Honda Genio tak membawa banyak ubahan. Secara bodi masih sama. Hanya sedikit beda detail pada casing depan. Kini bawah lampunya ada semacam lubang-lubang untuk mempermanis tampilan. Selain juga hadinrya velg 12 inch dengan lingkar ban depan 100/90-12 depan dan 110/90-12 belakang. Semuanya sudah tubeless.

Secara mesin New Honda Genio 2022 mengusung mesin 110cc SOHC eSP dengan pengabut bahan bakar PGM-FI. Selain irit bahan bakar, tenaga yang dihasilkan New Honda Genio 2022 juga cukup untuk berkomuter di jalan raya, yakni 6,6 kW pada 7500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5500 rpm.

New Honda Genio 2022 hadir dalam 2 varian yakn CBS dan CBS-ISS. Tipe CBS hadir dalam tiga warna yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black dan Radiant Black. Harganya Rp20.425.000,-. Sementara New Honda Genio 2022 tipe CBS-ISS juga hadir dalam 3 varian warna yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown dan Fabulous Matte Blue dengan harga Rp20.974.000,- kesemuanya OTR Kota Ponorogo. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini